SOLOPOS.COM - MX King 150 Matte Black

Sebanyak tiga warna teranyar yang diluncurkan Yamaha adalah Matte Black, Matte Red, Matte Grey

Harianjogja.com, SEMARANG—MX King 150, moped kelas tertinggi Yamaha, hadir dengan warna dan grafis baru di tahun ini. Kini konsumen bisa mendapatkannya dengan warna matte.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebanyak tiga warna teranyar yang diluncurkan Yamaha adalah Matte Black, Matte Red, Matte Grey. Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young dan tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce.

“Meluncurnya MX King warna baru ini juga mengingatkan akan julukannya King of Street. Motor sports moped  ini tampil merajai lintasan Asia di kompetisi balap Asia Road Racing Championship di Buriram Thailand dan Suzuka Jepang bersama rider Wahyu Aji,” ujar Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY, Zaldiansyah Perdana, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (20/6/2017).

Keberhasilan Wahyu Aji juga berkat keunggulan MX King yang mudah bermanuver, cornering dan mendapatkan top speed serta reliable. Harga MX King warna dan grafis baru ini tidak berubah, Rp21,9 juta on the road Jawa Tengah.

MX King mengusung berbagai keunggulan, yakni King of Style, King of Performance, King of Technology dan King of Agility. Ada penerangan maksimal saat berkendara, teknologi mesin balap, spidometer dilengkapi dengan ODO meter yang memberikan kesan sporty dan dapat diisi dengan nama pemilik maksimal enam karakter dan light frame design serta wide tubeless tire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya