SOLOPOS.COM - Antrean ratusan PNS mengular saat pelaksanaan halal bihalal usai apel pagi di kantor Bupati Kulonprogo, Wates, Senin (11/7/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Kinerja PNS Kulonprogo memalukan pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran

Harianjogja.com, KULONPROGO -Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Kulonprogo terlambat di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, Senin (11/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para PNS yang terlambat ini menerobos masuk ke barisan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo.

Ekspedisi Mudik 2024

Apel yang digelar di depan kantor bupati tersebut menandai hari pertama masuk kerja yang juga dilanjutkan dengan halal-bihalal para SKPD ini. Puluhan PNS yang terlambat datang ketika Bupati Kulonprogo sedang menyampaikan sambutan dan bahkan datang jelang apel selesai dilaksanakan.

Para PNS ini memarkir kendaraannya di luar area kantor untuk kemudian berjalan pelahan masuk ke barisan masing-masing.

Nampak sejumlah PNS malu-malu dan menunggu sesama rekannya sebelum masuk ke area apel. Sejumlah personil dari Satpol PP yang berjaga di sekitar gerbang tetap mengizinkan PNS ini masuk meski disarankan lewat tepi barisan agar tidak menggangu jalannya apel.

Gerbang kantor Bupati sendiri tetap dibuka meski apel telah dimulai pada pukul 07.45 pagi. Usai apel, ratusan PNS kemudian antre untuk berjabat tangan dengan Bupati Kulonprogo dan jajarannya. Antrean ini mengular hingga memenuhi halaman Bupati Kulonprogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya