SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (Moviesndtv)

Kim Kardashian (Moviesndtv)

LOS ANGELES – Setelah terus jadi sorotan insan media hiburan Amerika Serikat (AS) selama masa kehamilannya, model dan aktris Kimberly Kardashian Humphries akhirnya melahirkan Sabtu (16/6/2013) waktu setempat atau Minggu (17/6/2013) pagi WIB. Kim—sapaan akrabnya—melahirkan bayi perempuan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Jenis kelamin buah hati Kim itu telah diidentifikasi sebelumnya dan telah pula diberitakan pelbagai media massa. Yang berbeda dari prediksi sebelumnya adalah jadwal waktu persalinannya. Hari perkiraan lahir (HPL) bayi Kim mestinya akhir Juli atau awal Agustus.

Dengan kenyataan telah bersalinnya Kim, dipastikan kelahiran bayinya itu lebih cepat dari prediksi. Menurut berita yang dilansir oleh TMZ dan Daily Mail, Kim masuk ke ruang persalinan di Cedars-Sinai, sehari sebelum persalinan. Kanye West, ayah dari anak Kim, sengaja tidak menghadiri acara pesta untuk menemani Kim setelah dia menyatakan kondisi tubuhnya yang sedang sakit.

Meskipun lahir lebih cepat dari prediksi, tampaknya Kim dan bayi mungilnya tidak bisa bisa beristirahat lama-lama. Pasalnya Kim dan bayinya berencana ikut dalam tur dunia Kanye. Kim dan Kanye telah menjalin hubungan asmara sejak tahun lalu, meskipun pada saat itu Kim masih berstatus istri Kris Humpries. Kim dan Kris baru mencapai kesepakatan cerai pada April lalu.

Hubungan Kim dan Kanye yang dijuluki Kimye semenjak itu tidak pernah sepi dari pemberitaan media massa. Apapun yang terjadi pada pasangan ini biasanya menjadi sebuah headline berita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya