SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Espos)–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Kijang melawan truk tronton pengangkut plastik terjadi di ruas Jalan Raya Solo Semarang tepatnya di km 4 Kelurahan Cebongan, Tingkir, Salatiga, Rabu (6/1) pagi. Tak ada korban jiwa dalam insiden yang membuat arus lalu lintas di jalur padat itu terhambat. Pengemudi mobil kijang yang mengalami luka-luka.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu berawal saat Toyota Kijang GLX bernopol AD 8544 AD yang dikemudikan Bakon Sulistyo, 18, warga Ampel, Boyolali melaju kencang dari arah Solo menuju Semarang. Mahasiswa UKSW tersebut berupaya untuk tidak terlambat mengejar kuliahnya pagi itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa meter sebelum tiba di tempat kejadian perkara (TKP), ban depan kanan mobil berwarna silver itu meletus. Mobil kijang itu pun sulit dikendalikan, oleng dan melintas ke lajur berlawanan (kanan). Dalam saat yang sama, muncul truk bernopol E 8560 YP yang penuh muatan.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Bemper depan hingga kap mesin mobil Kijang rusak parah, sementara truk hanya mengalami kerusakan pada bemper besi depan.

Kapolres Salatiga, AKBP Agus Rohmat melalui Kasat Lantas AKP M Effendi membenarkan Lakalantas tersebut. Kurangnya kehati-hatian pengendara menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

kha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya