SOLOPOS.COM - Petugas Satsamapta Polres Karanganyar menggunakan unit truk SAR mengevakuasi mobil KIA Picanto yang tercebur ke sungai sungai tepi jembatan di Jl Kapten Mulyadi, Dusun Pundak, Desa Jati, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Selasa (6/9/2022) malam. (Istimewa/Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR—Sebuah mobil KIA Picanto terjun ke sungai tepi jembatan di Jl Kapten Mulyadi, Dusun Pundak, Desa Jati, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Selasa (6/9/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan mobil berwarna merah berpelat nomor AD 9249 P tersebut melaju dari arah timur menuju barat atau dari arah Karanganyar menuju Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat hampir sampai di jembatan Dusun Pundak, diduga sang pengemudi, Immanuel Joseph Panata, 19, warga Solo itu tidak mengetahui situasi jalan yang sedikit menikung ke kiri. Sementara itu, pada saat itu cuaca juga sedang turun hujan sehingga pandangan ke depan menjadi berkurang.

Akibatnya, mobil tetap melaju lurus keluar dari badan jalan hingga akhirnya tercebur ke sungai berkedalaman sekitar 3 meter tersebut. Beruntung, pengemudi dan seorang penumpang yang berada di dalam mobil itu selamat.

Sementara itu, setelah kejadian itu dilaporkan kepada polisi, Satsamapta Polres Karanganyar langsung mengevakuasi mobil. Proses tersebut melibatkan enam personel polisi bersama sejumlah warga dan sukarelawan.

Kasat Samapta AKP Gatot Gondo Hartoyo, mengatakan evakuasi dilakukan menggunakan unit truk SAR Polres Karanganyar.

“Evakuasi berjalan lancar. Selama proses tersebut, personel lainnya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi,” ujarnya, Rabu (7/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya