SOLOPOS.COM - ilustrasi berdoa. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Berhubungan badan atau bersetubuh lazim dilakukan pasangan yang sudah menikah. Sebelum melakukan hubungan badan, Islam menganjurkan untuk membaca doa terlebih dahulu agar kuat saat jima dan tidak terjadi ejakulasi dini.

Saat melakukan hubungan intim, sang istri biasanya menginginkan suaminya dapat memuaskan hasratnya dengan durasi yang lama. Pria pun biasanya sadar akan hal itu dan akan menempuh berbagai usaha agar tidak ejakulasi dini. Selain melakukan usaha-usaha, alangkah baiknya juga memanjatkan doa memohon kepada Allah SWT agar diberi keperkasaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ciri-Ciri Doa Akan Dikabulkan Beserta Doa yang Disunahkan

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan Kitab Faidlul Qadir karya Abdurra’uf al-Munawi, ada tabi’in Ibnul Mukadir yang membaca doa agar dapat kuat dan tahan lama saat jima atau berhubungan seks dengan istrinya. Berikut doa yang dipanjatkan sebelum melakukan hubungan suami istri agar kuat dan tidak terjadi ejakulasi dini yang dihimpun dari laman resmi Nahdatul Ulama (NU), Selasa (4/1/2022):

Allahumma qawwi dzakarii fa innahû manfa’atun li ahlii

Artinya: Ya Allah, kuatkan zakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku

Berdasarkan Kitab Faidul Qadir karya Abdurrauf al-Munawi, Ibnul Munkadir membacara doa agar dikuatkan zakarnya sehingga hak istrinya terpenuhi. Syahwat atau birahi perempuan itu ada pada seorang pria. Perempuan yang tidak terpenuhi birahinya bahkan tidak disentuh dikhawatirkan akan terjerumus ke perzinaan yang diharamkan Allah SWT.

Baca Juga: Doa Masuk dan Keluar Rumah, Lengkap dengan Latin, Arti, dan Keutamaanya

Itulah doa alternatif dari Tabiiun Ibnul Mukadir yang dapat dilafalkan agar zakar kuat dan tahan lama saat jima sehingga tidak terjadi ejakulasi dini yang berakibat tidak puasnya birahi sang istri. Di sisi lain, sang istri harus sabar dan senantiasa mendukung suami yang mengalami masalah pada buah organ intimnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya