Khusus Pria! Ini Doa Agar Kuat Jima atau Berhubungan Intim

Berikut doa agar diberikan zakar yang kuat saat jima atau berhubungan intim.
SHARE
Khusus Pria! Ini Doa Agar Kuat Jima atau Berhubungan Intim
SOLOPOS.COM - ilustrasi berdoa. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Berhubungan badan atau bersetubuh lazim dilakukan pasangan yang sudah menikah. Sebelum melakukan hubungan badan, Islam menganjurkan untuk membaca doa terlebih dahulu agar kuat saat jima dan tidak terjadi ejakulasi dini.

Saat melakukan hubungan intim, sang istri biasanya menginginkan suaminya dapat memuaskan hasratnya dengan durasi yang lama. Pria pun biasanya sadar akan hal itu dan akan menempuh berbagai usaha agar tidak ejakulasi dini. Selain melakukan usaha-usaha, alangkah baiknya juga memanjatkan doa memohon kepada Allah SWT agar diberi keperkasaan.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Ciri-Ciri Doa Akan Dikabulkan Beserta Doa yang Disunahkan

Berdasarkan Kitab Faidlul Qadir karya Abdurra’uf al-Munawi, ada tabi’in Ibnul Mukadir yang membaca doa agar dapat kuat dan tahan lama saat jima atau berhubungan seks dengan istrinya. Berikut doa yang dipanjatkan sebelum melakukan hubungan suami istri agar kuat dan tidak terjadi ejakulasi dini yang dihimpun dari laman resmi Nahdatul Ulama (NU), Selasa (4/1/2022):

Allahumma qawwi dzakarii fa innahû manfa’atun li ahlii

Artinya: Ya Allah, kuatkan zakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku

Berdasarkan Kitab Faidul Qadir karya Abdurrauf al-Munawi, Ibnul Munkadir membacara doa agar dikuatkan zakarnya sehingga hak istrinya terpenuhi. Syahwat atau birahi perempuan itu ada pada seorang pria. Perempuan yang tidak terpenuhi birahinya bahkan tidak disentuh dikhawatirkan akan terjerumus ke perzinaan yang diharamkan Allah SWT.

Baca Juga: Doa Masuk dan Keluar Rumah, Lengkap dengan Latin, Arti, dan Keutamaanya

Itulah doa alternatif dari Tabiiun Ibnul Mukadir yang dapat dilafalkan agar zakar kuat dan tahan lama saat jima sehingga tidak terjadi ejakulasi dini yang berakibat tidak puasnya birahi sang istri. Di sisi lain, sang istri harus sabar dan senantiasa mendukung suami yang mengalami masalah pada buah organ intimnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago