SOLOPOS.COM - Pengunjung sedang menikmati berfoto dengan latar Angsa di Museum De Mata. (Foto Istimewa/JIBI/Harian Jogja)

Para ibu hanya perlu menunjukkan KTP sebagai bukti sudah menikah

Harianjogja.com, JOGJA-Pengelola Museum De Mata, De Arca, dan De Walik akan menggratiskan tiket masuk pada Jumat (22/12/2017) ini khusus untuk para ibu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Momen ini bagian dari pesermabahan kami dalam menyambut Hari Ibu,” kata Marketing Museum De Mata De Arca, Marsha Alethea, Kamis (21/12/2017).

Para ibu yang akan berkunjung ke museum yang berlokasi di komplek XT Square, Umbulharjo bisa mengakses tiket langsung di lokasi pukul 10.00-12.00 WIB dengan menunjukan kartu tanda penduduk sebagai bukti sudah menikah, syarat mendapat tiket gratis.

Pengunjung bisa menikmati empat wahana sekaligus, yakni berfoto dengan latar gambar tiga dimensi (3D) dan trick eye di De Mata satu dan De Mata dua. Kemudian berbagai patung tokoh di De Arca dan gambar-bambar terbalik di De Walik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya