SOLOPOS.COM - Juventus. (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, TURIN — Latihan tim U-23 Juventus diberhentikan mulai Minggu (1/3/2020). Keputusan itu diambil manajemen Juveentus menyusul kekhawatiran penyebaran virus corona.

4 Spion Mobil Quraish Shihab Digondol Maling, Harganya Senilai Sepeda Motor

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, tim U-23 Juventus bertemu dengan US Pianese dalam laga Serie C pada 23 Februari 2020. Ternyata, manajemen Pianese mengumumkan ada tiga pemain dan satu stafnya yang terjangkit virus corona.

Hal itu lah yang kemudian memicu manajemen Juventus juga memutuskan agar pemain U-23 dikarantina. Mereka diisolasi di rumah masing-masing.

Wakil Presiden Iran Positif Terinfeksi Virus Corona

Dikutip dari Okezone, Latihan untuk tim U-23 diberhentikan selama sepekan, sampai Minggu (8/3/2020). Karantina dan liburnya latihan bertujuan agar skuad dan staf pemain utama tak tertular virus corona meski hingga kini belum ada pemain U-23 Juventus yang dikonfirmasi positif mengidap virus corona.

Berkat Facebook, Identitas Jasad Di Bengawan Solo Terungkap

Merebaknya Virus Korona juga menimbulkan efek kepada agenda olah raga di Negeri Pizza. Akhir pekan ini, ada lima pertandingan Liga Italia yang mengalami penundaan, termasuk pertandingan Juventus vs Inter Milan yang sedianya digelar dini hari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya