SOLOPOS.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool sudah khatam menjalani jadwal padat pada periode pergantian tahun ini. Dalam sebulan, pada periode Desember 2019 hingga awal Januari 2020, tim berjuluk The Reds itu bahkan melakoni 10 pertandingan.

Seusai lelah menjalani jadwal padat, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan rasa lelah timnya. Ia mengungkapkan ia dan para pemain hanya ingin tidur dan tak ingin pesta meski mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Premier Inggris musim 2019-2020 hingga pekan ke-21.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Di ruang ganti tak ada pesta karena jadwal yang terlalu padat di pergantian tahun ini. Tak ada yang ingin minum-minum, mereka senang saat di kasur, begitu juga saya," ujar Klopp saat konferensi pers setelah mengalahkan Sheffield United 2-0 pada pekan ke-21 Liga Inggris musim 2019-2020 di Stadion Anfield, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB.

Pria berpaspor Jerman itu juga memuji penampilan pemainnya yang mampu meraih kemenangan meski jadwal padat. "Pertandingan kali ini [melawan Sheffield United] benar-benar bagus dan mampu membuat saya benar-benar senang, jujur saja," lanjut Klopp.

Liverpool masih dihadapkan dengan jadwal padat pada Januari 2020 ini. Mohamed Salah dan kawan-kawannya akan menghadapi rival sekota, Everton, pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2020), hanya dua hari setelah melawan Sheffield United.

Liverpool kini masih menguasai puncak klasemen sementara dengan koleksi 58 poin dan masih menyimpan satu pertandingan tunda melawan West Ham United. Liverpool masih berjarak 13 poin dari Leicester City yang berada di peringkat kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya