SOLOPOS.COM - Mitsubishi New Colt L300 Euro 4. (Youtube/Espos Indonesia)

Solopos.com, SOLO – Tahun ini, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia telah meluncurkan Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 yang memiliki sejumlah keunggulan.

Mobil tersebut merupakan generasi terbaru dari varian Colt L300 yang sudah beredar di Indonesia selama lebih dari dekade.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Generasi terbaru ini memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Mulai dari dimensi kargo, desain eksterior, hingga mesin, Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 mendapatkan upgrade.

Berikut lima keunggulan Mitsubishi New Colt L300 Euro 4:

  1. Mesin Lebih Bertenaga

Mitsubishi New Colt L300 Euro memiliki mesin yang berbeda dibanding generasi sebelumnya, yakni dengan kode 4N14. Mesin ini bertipe DOCH 16 Vallve (4 Cylinder Inline) Direct Injection, Intercooler, Commonrail, Turbocharger, berkapasitas 2.268 cc yang menghasilkan tenaga 99,25 PS/3.500 rpm dan torsi maksimal 200 Nm/1.000-3.500 rpm.

Tenaga yang dihasilkan mesin ini diklaim lebih besar 40% ketimbang mesin di L300 generasi sebelumnya. Dengan begitu, Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 akan lebih mampu menunjang kegiatan niaga para penggunanya.

  1. Konsumsi BBM Lebih Irit

Dengan mesin 4N14, konsumsi bahan bakar minyak (BBM) di mobil ini diklaim juga lebih irit. Mesin berjenis diesel ini juga membuat pengguna semakin irit karena masih mampu menelan BBM jenis Bio Solar. Ini menjadi keunggulan yang paling diperhatikan dari calon pembeli Mitsubishi New Colt L300 Euro 4.

  1. Kargo Lebih Besar

Untuk urusan angkut-mengangkut, varian Colt L300 sudah tak diragukan lagi dan menjadi andalan pelaku niaga sudah lebih dari 30 tahun di Indonesia. Namun di generasi terbaru ini, kapasitas kargonya menjadi lebih besar.

Dengan panjang 2.630 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 310 mm, menjadikan kapasitas kargo di Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 lebih besar 8% dibanding di generasi sebelumnya.

  1. Lebih Ramah Lingkungan

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 adalah emisi atau kandungan gas mesin yang dibuang ke udara lebih ramah lingkungan. Mesin 4N14 di mobil ini telah mengantongi standar gas buang Euro 4 yang memastikan gas buang lebih ramah lingkungan dan di bawah batas maksimum zat atau bahan pencemar.

Meski masih sanggup minum solar, pengguna disarankan menggunakan bahan bakar berstandar Euro 4 untuk kinerja mesin yang optimal dan gas buang yang ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya