SOLOPOS.COM - Gelandang serang Manchester United Radamel Falcao (Ka) merayakan golnya bersama teman-teman se timnya setelah dia sukses menjebol gawang Everton. JIBI/Reuters/Phil Noble

 

Harianjogja.com, MANCHESTER — Manchester United punya cara jitu untuk menyiasati berkurangnya pendapatan karena tidak berlaga di Liga Champions musim ini. MU akan mengisi kekosongan dengan melakukan tur ke Asia dan Timur Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Daily Star yang dilansir Liputan6.com, Senin (27/10/2014) melaporkan MU sudah merencanakan untuk mengunjungi Dubai Januari 2015 guna melakoni laga uji coba. Rencananya MU akan berkunjung ke Dubai tepat saat semifinal Piala Liga Inggris berlangsung.

Ekspedisi Mudik 2024

MU memang sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris. Pasukan Louis van Gaal secara mengejutkan dibantai 0-4 oleh tim divisi tiga MK Dons.

Dengan mengunjungi Dubai, MU akan mendapat uang yang cukup besar. Dana tersebut dibutuhkan The Red Devils sebagai kompensasi karena tidak main di Liga Champions atau Europa League musim ini.

Klub milik keluarga Glazer itu gagal mendapat tiket ke kompetisi Eropa karena musim lalu terpuruk di Liga Premier. Mereka cuma finis di urutan ketujuh.

Dengan absen di kompetisi Eropa, MU memang lebih banyak menganggur di pertengahan pekan. Kekosongan ini membuat manajemen MU berinisiatif menggelar uji coba ke luar negeri. Selain dapat mengasah kemampuan pemain, juga akan membuat pundi-pundi MU makin tebal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya