SOLOPOS.COM - Puan Maharani. (Antara-Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani dijadwalkan mengadakan kunjungan kerja ke Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/6/2021) siang. Sejumlah tempat akan didatangi politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

Berdasarkan round down acara kunjungan Ketua DPR yang diperoleh Solopos.com, Puan Maharani ke Solo bersama Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris  serta Wakil Ketua Komisi XI DPR Dolfie O.F.P.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Puan dan rombongan berangkat dari Jakarta pukul 12.15 WIB menempuh perjalanan udara dan dijadwalkan tiba di Bandara Adi Soemarmo sekitar pukul 13.25 WIB.

Baca juga: Selamat! Solopos FM Jadi Radio Swasta Terbaik di Anugerah Penyiaran Jateng 2021

Kedatangan Puan di Bandara Adi Soemarmo akan disambut oleh Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto, Sekretaris Fraksi PDIP DPR Bambang Wuryanto, Wali Kota dan Forkompimda Kota Solo, Bupati Boyolali, Bupati Sukoharjo, serta Bupati Klaten.

Selanjutnya, Puan Maharani dan rombongan akan mengunjungi Pasar Legi Solo. Setelah itu, Puan menuju Balai Kota Solo untuk meninjau vaksinasi di pendopo setempat. Acara itu rencananya disaksikan secara virtual oleh tiga kabupaten yakni Klaten, Boyolali, dan Sukoharjo.

Agenda Puan Maharani dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah bantuan berupa alsintan, sepeda motor roda tiga untuk angkutan sampah, benih, bibit, dan sebagainya untuk Solo, Boyolali, Klaten, dan Sukoharjo.

Setelah acara tersebut rampung, Puan diagendakan meninggalkan Solo menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca juga:Memotret Pemerintahan di Dunia Maya Lewat Solopos Digital Award

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya