Ketemu! Pelaku Balap Liar Adu Cepat dengan Ambulans di Klaten Langsung Diperiksa Polisi

Dua pemotor di Kabupaten Klaten melakukan balap liar dan beradu cepat dengan mobil ambulans. Kedua pengendara motor itu pun kini sudah diperiksa oleh polisi.
Ketemu! Pelaku Balap Liar Adu Cepat dengan Ambulans di Klaten Langsung Diperiksa Polisi
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video 2 pengendara motor ugal-ugalan. (Instagram-kabar_klaten)

Solopos.com, KLATEN – Dua pemotor di Kabupaten Klaten melakukan balap liar dan beradu cepat dengan mobil ambulans. Kedua pengendara motor itu pun kini sudah diperiksa oleh polisi.

Seperti diketahui, aksi kedua pemuda itu viral di media sosial lantaran videonya diunggah. Mengetahui kejadian itu, aparat Polres Klaten langsung mencari pelaku. Hingga akhirnya pelaku sudah ditemukan.

Baca Juga: Bakul Roti Asal Banyumas Jadi Korban Tabrak Lari di Wonogiri

Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abi Praya Guntur Sulastiasto mengatakan aksi dua pemotor balap liar adu cepat dengan ambulans itu telah ditangani oleh polisi. “Sabar dulu, kita periksa dulu ya. Masih diperiksa,” katanya seperti dikutip dari detik.com, Kamis (15/7/2021).

Meski begitu, Abi belum merinci identitas para pembalap liar tersebut. Saat ditanya lokasi kedua pelaku diamankan dan kronologinya belum bersedia memberikan penjelasan. “Sabar dulu, ini masih kita periksa. Tunggu dulu,” sambung Abi Praya.

Seperti diketahui, aksi dua pemuda masing-masing mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan di jalanan Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, mendadak viral di media sosial (medsos), Rabu (14/7/2021) sore.

Baca Juga: Tim Kubur Cepat Kewalahan, Kades Jogosetran Klaten Ikut Turun Tangan

Polisi langsung gerak cepat dengan memburu dua pemuda mengendarai sepeda motor ugal-ugalan di traffic light dekat PMI Klaten itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, sejumlah akun di Instagram (IG) mengunggah video aksi ugal-ugalan yang dilakukan dua pengendara sepeda motor saat mobil ambulans melintas di jalan tersebut.

Aksi itu salah satunya diunggah via admin IG dengan akun klaten_24 jam yang menyebutkan “bantu up min, kejadian di PMI, ugal-ugalan naik motor pas ada ambulans rescue pasien”. Video serupa juga diunggah admin IG dengan akun kabar_klaten yang menyebutkan kejadian kemarin sore.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago