[ X ] CLOSE

Ketemu Atta Halilintar Seusai Laga PSG Pati Vs PSIM, Gibran Bilang Gini

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ketemu Atta Halilintar seusai pertandingan AHHA PS Pati vs PSIM Jogja di Stadion Manahan Solo, Selasa.
Ketemu Atta Halilintar Seusai Laga PSG Pati Vs PSIM, Gibran Bilang Gini
SOLOPOS.COM - Momen kebersamaan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dengan bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, di Stadion Manahan, Selasa (19/10/2021) sore. (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sempat ketemu Atta Halilintar saat datang ke Stadion Manahan Solo untuk menonton laga antara AHHA PS Pati atau PSG Pati melawan PSIM Jogja, Selasa (19/20/2021) sore.

Ia tiba sekitar pukul 16.55 WIB atau beberapa menit sebelum laga usai. Pantauan Solopos.com, Gibran mengenakan kemeja lengan panjang dengan warna cerah. Setiba di depan pintu VVIP ia disambut Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, yang sedang mengamankan jalannya pertandingan di stadion.

Mereka pun langsung masuk ke dalam stadion. Saat ditanya wartawan alasannya datang ke Stadion Manahan, Gibran malah memberikan jawaban yang tidak nyambung. Ia mengatakan sudah menandatangani SE Wali Kota yang terbaru. “SE terbaru sudah saya tandatangani,” ujarnya sembari tersenyum.

Baca Juga: AHHA PS Pati Kalah Lagi, Reaksi Atta Halilintar di Luar Dugaan

Setelah mengatakan itu ia pun langsung melenggang masuk ke dalam stadion. Jawaban Gibran tentu saja tak menjawab pertanyaan para wartawan mengenai. Namun sikap berbeda ditunjukkan suami dari Selvi Ananda tersebut saat diwawancarai seusai pertandingan.

Menyambut Tamu

Gibran keluar dari pintu VVIP saat awak media mewawancarai Atta Halilintar. Ketemu Gibran, Atta Halilintar pun langsung memberikan salam kepada putra sulung Presiden Jokowi itu. Atta mempersilakan Gibran diwawancarai wartawan.

Kendati sempat menolak, Gibran akhirnya mau ikut diwawancarai awak media. Ia mengaku sengaja datang ke stadion untuk menyambut para tamu yang datang. Apalagi dari semua tim yang berlaga di Stadion Manahan selalu ditunggui pemiliknya.

Baca Juga: Muncul Klaster Covid-19, Aturan PTM di Sekolah Solo Berubah?

“Ya selama ini dari tim-tim yang berlaga, ditunggui owner-nya, termasuk Atta ini kan luar biasa, datang terus. Saya sekali lagi senang sekali banyak anak-anak muda sekarang yang terlibat terjun langsung membesarkan tim bola di daerah,” katanya.

Menurut Gibran, keterlibatan sejumlah anak muda di liga sepak bola Tanah Air semakin menambah semarak liga. “Terima kasih sekali untuk anak-anak muda yang mau membesarkan tim-tim daerah. Saya ke sini sebagai tuan rumah, saya tanya ke Atta ada kendala enggak, cari tempat latihan susah enggak, hotelnya nyaman enggak,” ungkap Gibran.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago