SOLOPOS.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, ODENSE – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memastikan diri melangkah ke babak final turnamen bulu tangkis Denmark Open 2022.

Marcus/Kevin menumbangkan salah satu lawan berat mereka saat ini, ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lewat pertarunghan tiga game dengan skor 21-17, 13-21, dan 21-17.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (22/10/2022) tersebut, kedua ganda membutuhkan waktu hingga 51 menit untuk menuntaskan duel.

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil tersebut membuat rekor kemenangan Marcus/Kevin atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik bertambah menjadi 9-2.

Baca Juga: Wow Seru! Berburu Tanda Tangan dan Foto Bersama Para Legenda Bulu Tangkis

Di final, Marcus/Kevin menanti pemenang pertandingan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga menghadapi ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Duel Fajar/Rian melawan ganda Malaysia tersebut dipertandingkan saat berita ini diturunkan. Mereka akan bermain di lapangan 1 Jyske Bank Arena pada urutan pertandingan ketujuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya