Ketahui Ciri-Ciri Pria Bucin Akut, Thariq Halilintar Salah Satunya?

Ada sejumlah ciri-ciri yang menunjukkan seorang pria bucin akut.
SHARE
Ketahui Ciri-Ciri Pria Bucin Akut, Thariq Halilintar Salah Satunya?
SOLOPOS.COM - Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Untuk menjawab pertanyaan benarkah Thariq Halilintar terlalu bucin pada Fuji, sebaiknya ketahui dulu ciri-ciri pria bucin akut. Sebagaimana diketahui adik Atta Halilintar ini bakal dipolisikan lantaran dinilai terlalu bucin.

Bahkan kabar tersebut menjadi pembicaraan warganet sehingga menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (12/5/2022). Nah agar kamu tidak menjadi budak cinta, simak ulasannya di tips asmara kali ini.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Dikutip dari PinkVilla dan Bisnis.com, Kamis (12/5/2022), berikut ini ciri-ciri pria bucin akut:

1. Dia Melakukan Hal yang Kamu Suka

Orang yang sedang jatuh cinta berusaha untuk menyenangkan pasangannya. Kamu pasti pernah mengharapkan dia untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai. Membiarkan kamu memilih film yang akan ditonton saat kencan pun menjadi tanda. Meskipun sebetulnya ia tidak suka film tersebut. Pria yang sedang jatuh cinta akan melakukan banyak hal untuk pasangannya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Karena Terlalu Bucin Fuji

2. Dia Sering Menatap Kamu

Seseorang yang sangat mencintai pasangannya akan mencari tanda-tanda halus dalam ekspresi wajah kamu untuk memberi tahu mereka apakah kamu bahagia, khawatir, atau hanya berpikir keras. Jadi, jika Anda sering memergoki pasangan menatap kamu dengan ekspresi penuh kasih sayang di wajahnya, maka bisa dikatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Anda.

Ekspedisi Energi 2022

3. Dia Menawarkan Kue Terakhir

Tanda terakhir ini mungkin tampak kecil, tetapi itu jauh lebih berarti jika pasangan kamu  adalah seorang pecinta kuliner. Pria ingin pasangannya menikmati makanan yang ia sukai. Dia akan menunjukkan kecenderungan utama untuk melayani kamu  dan melindungi kamu. Jadi, nikmati gigitan terakhir kue atau pizza itu. Karena itu berarti dia peduli padamu daripada kesenangannya sendiri, ladies!

Baca Juga: Bakal Dilaporkan Polisi Karena Bucin, Begini Respons Thariq Halilintar

Lalu apakah yang menjadi faktor penyebab bucin?  Berdasarkan ilmu pengetahuan sains, seseorang yang menjadi bucin dapat dijelaskan ke dalam dua faktor yang ada di dalam tubuh manusia, berikut penjelasannya:

1. Faktor Kimia

Faktor yang pertama adalah faktor kimia yang menjelaskan mengenai bagaimana otak manusia yang pada dasarnya diprogram untuk jatuh cinta dengan orang lain. Ketika seseorang jatuh cinta, maka akan terjadinya produksi hormon dopamin pada otak secara masif yang membuat seseorang candu akan cinta seperti halnya seseorang pecandu narkoba akan kokain.

Baca Juga: Fujianti Utami Siap Syuting Film Pertama Berjudul Bukan Cinderella

Hal tersebut juga menjelaskan, bagaimana ketika seseorang jatuh cinta mereka akan terus menerus bahagia dan segala hal yang dilakukan dengan pasangannya akan terasa menyenangkan dan membuatnya puas akan hal tersebut.

2. Faktor Psikologis

Faktor yang kedua adalah faktor psikologis yang menjelaskan bagaimana seseorang dapat menjadi bucin dipengaruhi oleh kondisi psikologisnya. Hal ini dapat dilihat melalui seseorang yang memiliki harga diri yang rendah, ataupun keadaan mental secara emosional yang lemah dikatakan akan kemungkinan besar menjadi budak cinta atau bucin.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago