SOLOPOS.COM - Luna Maya (Instagram.com)

Kabar artis Luna Maya kini bermain di film horor The Doll 2.

Solopos.com, SUKOHARJO — Aktris seni peran Luna Maya kembali jadi perbincangan sebulan terakhir. Aktingnya dengan Herjunot Ali dalam film bergenre horor The Doll 2 dinilai berhasil menghidupkan narasi dalam film The Doll 2 dengan baik, dibantu sosok hantu boneka bermulut merah bernama Sabrina.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga Senin (31/7/2017), The Dolls 2 seperti dikutip dari lama filmindonesia.or.id berhasil menarik perhatian 836.089 penonton setelah tayang perdana 20 Juli lalu.

Luna saat jumpa pers di Hartono Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Senin (24/7/2017), mengatakan The Doll 2 merupakan film horor pertamanya setelah vakum beberapa tahun sejak 2011 lalu.

Sebagai aktris yang cenderung pilih-pilih, tak mudah bagi perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu menerima tawaran sebagai pemeran utama The Doll 2. Bayang-bayang tentang stigma negatif film horor sempat membuatnya ingin menolak tawaran tersebut.

“Kalau yang kita tahu sekitar empat tahun terakhir film horor itu banyak dikesampingkan karena hanya menonjolkan adegan vulgar ketimbang poin penting dari film bergenre horor itu sendiri. Istilahnya banyak yang kasih paket hemat plus paha atau dada,” kata dia.

Butuh waktu lama untuk membaca naskah dan mempelajari inti cerita secara umum sebelum Luna memutuskan ikut terlibat. Ia juga memastikan film ini tidak menyimpang dari genre horor yang sebenarnya.

“Lagi pula saya melihat banyak film horor sekarang yang sudah mulai berkualitas. Ya saya memutuskan untuk mau bergabung. Semoga sih bisa diterima pasaran ya, seperti genre horor lainnya,” kata aktris yang mengawali kariernya sebagai model itu.

Lebih dari itu, bersama kru Luna beberapa kali mengalami kejadian mistis. Salah satunya saat pengambilan gambar di salah satu vila sekitar pukul 12.00 WIB. Salah satu pemain ngambek menolak shooting karena ketakutan.

Berdasarkan cerita Luna, aktris cilik yang tak mau shooting itu sedang mainan ayunan. Saat tengah asyik sendirian, si aktris cilik merasa ada yang mendorongnya keras-keras sambil dibisiki suara ancaman bernada keras. Aktris cilik itu lalu menangis ketakutan karena tidak menemukan sumber suara yang dianggapnya makhluk penunggu vila tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya