Solopos.com, JAKARTA — Kesibukan kru tim balap Formula E terlihat di area pit line dan lintasan jelang balapan di Jakarta International E-prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Jumat (3/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim balap mengikuti sesi resmi pengenalan lintasan serta mempersiapkan mobil yang akan digunakan dalam balapan. Jakarta E-Pix 2022 merupakan seri kesembilan Formula E yang diikuti 22 pembalap dari 11 tim.

 

Para kru dari masing-masing tim memeriksa mobil balap listrik di Pit Lane Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Jakarta, Jumat (3/6/2022). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Ofisial tim Rokit Venturi Racing memetakan lintasan jelang balapan Formula E Jakarta di Jakarta International E-Prix Circuit (JEIC) Ancol, Jakarta, Jumat (3/6/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Baca Juga: Pembalap Formula E Nyck de Vries Tunjukkan Aksi Ngedrift di Monas

Rangkaian ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta E-Prix 2022 di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) Ancol dimulai, Jumat (3/6/2022) dengan puncak balapan akan berlangsung pada Sabtu (4/6/2022) sore.

Musim ini balapan mobil listrik tersebut dimulai di Diriyah, Arab Saudi, pada akhir Januari, dengan Berlin menjadi perhentian terakhir para pebalap pada pertengahan bulan lalu sebelum menuju Jakarta.

 

Kru tim DS Techeetah memeriksa mobil balap listrik di Pit Box Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Jakarta, Jumat (3/6/2022). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Sejumlah marshall mengikuti latihan evakuasi mobil balap listrik yang mengalami kecelakaan jelang balapan Formula E Jakarta di Jakarta International E-Prix Circuit (JEIC) Ancol, Jakarta, Jumat (3/6/2022). (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi