Keseruan Tim Ekspedisi Surga Kuliner Solo Saat Ngeprank Whawin Laura

Sang host Sutrisno dikenalkan oleh guru bahasa Arab gadungan, Mustofa, berasal dari Arab dan tidak bisa berbahasa Indonesia.
SHARE

Solopos.com, SOLO — Memasuki hari keempat Ekspedisi Surga Kuliner di Kota Solo semakin seru. Bahkan ada kejadian menggelikan ketika host acara ngeprank pemilik Angkringan Omahe Whawin, setelah makan di Soto Triwindo kuliner Solo legendaris langganan Presiden Jokowi.

Sang host Sutrisno dikenalkan oleh guru bahasa Arab gadungan, Mustofa, berasal dari Arab dan tidak bisa berbahasa Indonesia. Untuk meyakinkan sang host acara dikenalkan dengan nama Habib Jafar dan hanya bisa berbahasa Arab. Nah keseruannya bisa dilihat di videonya ya.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Baca juga: Ribuan Porsi Bubur Samin Banjar Dibagikan ke Warga Solo Setiap Hari

Sebelum ngeprank Whawin Laura sang pemilik Angringan Omahe Whawin, tim ekspedisi Surga Kuliner Solo menyempatkan mencicipi Soto Triwindu. Kendati letaknya masuk gang di kawasan Keprabon, namun warung soto ini sangat laris.

Host Sutrisno pun langsung memesan soto, dan pesanan pun datang dengan cepat. Untuk menikmati Soto Triwindu ada lauk pendamping seperti tahu dan tempe goreng, serta kerupuk karak.

Baca juga: Kuliner Solo, Hangatnya Serabi Notosuman dan Lezatnya Selat Mbak Lies

Ekspedisi Energi 2022

Tak hanya Soto Triwindu, tim Ekspedisi Surga Kuliner Solo juga mencicipi lezatnya Sate Kambing Hj. Bejo yang juga legend dan sering jadi jujugan saat Presiden Jokowi pulang ke Solo. Sedari datang, tim sempat kewalahan mencari tempat untuk duduk lantaran dua tempat ini selalu ramai pembeli.

Simak keseruan perjalanan kali ini hingga selesai.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago