SOLOPOS.COM - Michael Yukinobu de Fretes (Instagram).

Solopos.com, JAKARTA – Michael Yukinobu Defretes akhirnya angkat bicara terkait kasus video syur bareng Gisel. Dia pun mengunggah tulisan melalui Instagram story.

Melalui unggahan itu dia memamerkan foto dirinya dengan beberapa kalimat. Dia menegaskan dirinya hanyalah orang biasa, bukan siapa-siapa di dunia ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Gue bukan siapa-siapa dan gue hanya dari kalangan biasa-biasa saja," tulis Nobu.

Hubungan Gisel dan MYD Terungkap, Kenal Sejak 2011 Lewat BBM?

Michael Yukinobu Defretes juga menekankan dirinya bukanlah orang yang sempurna. "Seseorang yang pasti tidak sempurna," tegas Nobu.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Waspada Ledakan Kasus, Satgas Covid-19 Sukoharjo Siapkan 100 Bed Di MERC RS UNS

Seperti diketahui, Nobu adalah pria yang menjadi teman main Gisel dalam video porno viral di media sosial beberapa waktu lalu. Video tersebut direkam di Medan pada  2017 lalu melalui ponsel Gisel.

Gisel kemudian mengirimkan video itu kepada Nobu sebelum akhirnya dihapus selang sepekan kemudian. Sayangnya, video itu tersebar di media sosial pada November 2020 hingga membuat dirinya dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya