SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Erwin Aksa mengungkapkan kerusuhan-kerusuhan yang terjadi belakangan ini telah membuat khawatir pelaku usaha.

Bahkan kerusuhan itu juga telah mencoreng citra Indonesia termasuk ibukota Jakarta dari sisi investasi dan pariwisata. “Saya kira mempengaruhi citra ibukota kita. Kami juga khawatir, makanya aparat keamanan harus mengatasi masalah premanisme,” kata Erwin di sela-sela acara Jakarta Investment di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (29/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Erwin meminta aparat hukum tegas menangani masalah keamanan. Dia khawatir jika efeknya terus berlanjut semakin membuat khawatir pelaku usaha, khususnya dampak pada investasi. “Kalau ini berlanjut makin mengkhawatirkan,” katanya.

Erwin dengan tegas menyatakan permasalahan premanisme semua orang sudah tahu. Dia menekankan agar aparat tak membiarkan begitu saja kerusuhan itu terjadi.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya