top ear
Modifikasi Volkswagen Beetle (Detik.com)
  • SOLOPOS.COM
    Modifikasi Volkswagen Beetle (Detik.com)

Keren! VW Kodok Dimodif Jadi Motor

Modifikasi kerap membuat kendaraan semakin keren.
Diterbitkan Senin, 25/11/2019 - 01:00 WIB
oleh Solopos.com/Arif Fajar Setiadi
1 menit baca

Solopos.com, SOLO – Mobil Volkswagen Beetle atau yang biasa dikenal dengan VW kodok sangat didamba oleh pecintanya. Bentuknya yang unik mirip kodok menjadi keunggulan tersendiri.

Namun baru-baru ini ditemui modifikasi Volkswagen Beetle menjadi lebih unik lagi. Seorang pria bernama Brent Walter menyulap Volkswagen Beetle menjadi sepeda motor mini alias minibikes.

Memang ini bukan secara plug-in menaruh fender Volkswagen Beetle diselipkan mesin. Namun beberapa modifikasi harus dilakukan. Hasilnya, patut diajungi jempol, minibikes ini terlihat keren.

Bahkan bisa dipastikan siapa saja yang mengendarainya bakal menjadi pusat perhatian karena desain unik terlihat dari motor mungil ini. Penggunanya dipastikan tidak bisa membonceng orang lain karena joknya cuma bisa diduduki satu orang.

Soal ketangguhan di jalanan, dikutip dari Detik.com, Sabtu (23/11/2019) pengguna jangan terlalu banyak berharap bisa berlari kencang. Mengingat bodi mungil dan ban yang relatif besar. Meski tidak jelas menggendong mesin apa, motor ini dikatakan mampu berlari 6,5 tenaga kuda.

Editor : Profile Ahmad Baihaqi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja

Iklan Baris

berita terkini