SOLOPOS.COM - Modifikasi Volkswagen Beetle (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Mobil Volkswagen Beetle atau yang biasa dikenal dengan VW kodok sangat didamba oleh pecintanya. Bentuknya yang unik mirip kodok menjadi keunggulan tersendiri.

Namun baru-baru ini ditemui modifikasi Volkswagen Beetle menjadi lebih unik lagi. Seorang pria bernama Brent Walter menyulap Volkswagen Beetle menjadi sepeda motor mini alias minibikes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memang ini bukan secara plug-in menaruh fender Volkswagen Beetle diselipkan mesin. Namun beberapa modifikasi harus dilakukan. Hasilnya, patut diajungi jempol, minibikes ini terlihat keren.

Bahkan bisa dipastikan siapa saja yang mengendarainya bakal menjadi pusat perhatian karena desain unik terlihat dari motor mungil ini. Penggunanya dipastikan tidak bisa membonceng orang lain karena joknya cuma bisa diduduki satu orang.

Soal ketangguhan di jalanan, dikutip dari Detik.com, Sabtu (23/11/2019) pengguna jangan terlalu banyak berharap bisa berlari kencang. Mengingat bodi mungil dan ban yang relatif besar. Meski tidak jelas menggendong mesin apa, motor ini dikatakan mampu berlari 6,5 tenaga kuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya