SOLOPOS.COM - Vino G Bastian sebagai Wiro di film Wiro Sableng (Instagram @vinogbastian_)

Vino Bastian memamerkan kapak kekinian di film Wiro Sableng.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru, Wiro Sableng, yang dibintangi Vino Giovani Bastian dan Sherina Munaf bakal dirilis September 2018 mendatang. Namun, beberapa waktu belakangan ini, segenap tim produksi mulai mempromosikan film tersebut, khususnya melalui media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sang aktor utama, Vino Bastian tak mau ketinggalan memperomosikan film yang diadaptasi dari novel karya mendiang ayahnya, Bastian Tito. Dia mengunggah foto senjata ikonis dari karakter Wiro Sableng yang diperankannya, Kapak Maut Naga Geni 212, melalui laman Instagram pribadinya, @vinogbastian_, Jumat (16/2/2018).

Kapak Maut Naga Geni 212. Kapak sakti warisan Ki Gede Tapa Pamungkas (guru Eyang Sinto Gendeng) kini diturunkan Sinto kepada #WiroSableng. Siapapun yang memegang kapak ini, tenaga dalamnya naik berkali-kali lipat. Suara dari sulingnya mampu menjadi senjata maut,” tulis Vino sebagai keterangan foto.

Baca juga:

Cerita yang dibagikan Vino tersebut semakin membuat penggemar penasaran dengan film Wiro Sableng yang digarap bersama Fox International Pictures. Sayangnya, Vino tidak memberikan bocoran tanggal resmi perilisan film tersebut.

Kapak Mauat Naga Geni 212 milik Wiro Sableng (Instagram @vinogbastian_)

Kapak Mauat Naga Geni 212 milik Wiro Sableng (Instagram @vinogbastian_)

“Duh, penasaran banget sama film ini. Kayaknya bakalan keren banget. Bulan September dimajukan bulan depan bisa enggak sih? Bisa tukar sama yang rilis Maret enggak? September masih lama banget,” komentar @yuniii yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan.

“Legend banget nih film favorit zaman SD dulu. Setiap pulang sekolah selalu nonton Wiro Sableng. Tanggal berapa sih bang Septembernya? Penasaran banget nih,” imbuh @ilhamnugraha.

“Kapaknya Wiro kekinian banget. Ini bakal jadi film yang wajib ditonton. Enggak sabar banget. Yang jadi Sinto Gendeng siapa nih? Sukses ya bang, semoga filmnya laris,” imbuh @emhagazali.

Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini berkisah tentang pendekar silat bernama Wiro Sableng yang memiliki senjata Kapak Maut Naga Geni 212. Selain Sherina Munaf, Vino akan beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy, dan Fariz Alfarazi yang berperan sebagai Bujang Tapak Geni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya