Solopos.com, SOLO — Yayasan Kakak, Forum Anak Surakarta, Pendamping Forum Anak, dan Pemuda Penggerak menggelar kampanye Keren Tanpa Rokok dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, serta Hari Anak Sedunia di Taman Jaya Wijaya, Mojosongo, Jebres, Sabtu (20/11/2021) pagi.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kampanye tersebut dilatarbelakangi masih banyak masyarakat yang abai dan merokok di Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa waktu lalu para pegiat kampanye tersebut melakukan aksi pungut putung rokok saat pandemi. Berdasarkan kegiatan, ditemukan 1.295 putung di area Taman Jaya Wijaya, Monjali Monumen Banjarsari sebanyak 465 putung.

 

Anggota Forum Anak Surakarta memungut sampah puntung rokok saat kegiatan bersih-bersih di area Taman Jaya Wijaya, Mojosongo, Solo, Sabtu (20/11/2021). (Annisa Haryanti)

 

Instalasi yang berisi anjuran untuk berhenti merokok terpajang di acara Festival Keren Tanpa Rokok di Taman Jaya Wijaya, Mojosongo, Solo, Sabtu (20/11/2021). (Annisa Haryanti)

 

Kampanye tersebut dilatarbelakangi masih banyak masyarakat yang abai dan merokok di Kawasan Tanpa Rokok (KTR). (Annisa Haryanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi