[ X ] CLOSE

Keren, STT Warga Vaksinasi Ribuan Warga Sukoharjo

STT Warga mendapat apresiasi dari Polres Sukoharjo karena membantu percepatan vaksinasi Covid-19, tidak hanya warga kampus tapi juga masyarakat umum.
Keren, STT Warga Vaksinasi Ribuan Warga Sukoharjo
SOLOPOS.COM - Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan (kanan), menyerahkan penghargaan kepada Ketua STTW Surakarta Bambang Hari Priyambodo (kiri) di STTW Surakarta, Kamis (14/10/2021). (Istimewa/Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Sekolah Tinggi Teknologi atau STT Warga mendapat apresiasi dari Polres Sukoharjo lantaraan kooperatif membantu capaian vaksinasi di Kabupaten Makmur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, STT Warga tercatat telah menyuntikkan vaksin dosis I sebanyak 1.700 orang dan dosis II sebanyak 1.400 orang.

Atas keterlibatan lembaga pendidikan tersebut dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19, AKBP Wahyu Nugroho S, memberikan penghargaan kepada STT Warga.

Baca Juga: Bos Arisan Online asal Mojolaban Sempat Ngumpet di DIY Sebelum Terciduk

Kapolres mengatakan penghargaan diberikan lantaran kerja sama yang dilakukan oleh STT Warga untuk membantu percepatan vaksinasi di lingkungan akademisi dan warga Sukoharjo di sekitar kampus STTW.

Selain itu, STTW juga dinilai ikut berperan besar lantaran tak hanya menyediakan tempat vaksinasi namun juga tenaga administrator untuk membantu polisi memvaksin masyarakat.

Baca Juga: Penipuan Arisan Online Rp300 Juta Terbongkar, Ibu-Ibu Mojolaban Diciduk

“Ini tentunya merupakan suatu pengabdian kampus dan kerja sama yang luar biasa dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” jelasnya melalui siaran pers yang diterima Solopos.com belum lama ini.

Selama pelaksanaan vaksinasi, STT Warga tercatat ikut menyalurkan ribuan dosis vaksin yang tak hanya menyasar mahasiswa dan civitas academica, melainkan juga masyarakat umum di sekitar kampus.

Baca Juga: Dana Desa Sukoharjo Sudah Terserap 89,05 Persen, Sebagian untuk BLT

Oleh karena itu, Kapolres mengapresiasi kontribusi yang diberikan STT Warga dengan memberikan penghargaan secara simbolis. Kapolres meyakini kelancaran percepatan vaksinasi tidak bisa dilakukan masing-masing institusi sendirian melainkan perlu adanya kerja sama semua pihak.

“Vaksinasi itu tidak bisa dilakukan satu pihak. Perlu kerja sama dengan stakeholder agar target vaksinasi bisa segera tercapai,” bebernya. Sementara itu, Ketua STT Warga Surakarta, Bambang Hari Priyambodo, mengucapkan terima kasih karena diberikan kesempatan menyelenggarakan vaksinasi di kampus mereka. Ia berharap vaksinasi untuk masyarakat Sukoharjo bisa segera tercapai 100 persen.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago