SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sebagai upaya untuk mengembangkan sayap dalam bidang kerja sama pendidikan berskala lnternasional, membangun relasi dengan berbagai lembaga pendidikan di luar negri sangatlah penting. Hal tersebut telah lama dilakukan SMA Batik 1 Solo dengan menjalin kemitraan dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri.

MoU dengan Unimy

Pada Senin (5/9/2022) SMA Batik 1 Solo berkesempatan mengunjungi beberapa kampus di Malaysia. Salah satunya adalah mengunjungi University Malaysia of Computer Science & Engineering (Unimy) yang ada di Cyberjaya Malaysia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kunjungan ini, Kepala Sekolah SMA Batik 1 Surakarta, Bapak Sutana S.Pd., M.Pd. dan an Vice Chancellor University Malaysia of Computer Science & Engineering (Unimy), Prof. Datuk TS Dr. Mohd. Razali Muhamad menandatangani MoU sebagai awal kerja sama yang akan terjalin ke depan sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan SMA Batik secara global di bidang teknologi informasi.

Baca Juga: Latih Jiwa Entrepreneur Siswa Lewat P5 Smabasa

Menurut Bapak Sutana kerja sama ini harapannya dapat berjalan dengan lancar dan dapat menginspirasi kedua pihak agar kolaborasi ini bisa menjadi sarana guna memperluas hubungan internasional terutama dalam bidang pendidikan.

MoU dengan A.P.U

Baca Juga: SMA Batik 1 Solo Punya Kelas Internasional, Apa Saja Keunggulannya?

Selain dengan Unimy, SMA Batik 1 Surakarta juga mengunjungi Asia Pacific University of Technology & Innovation (APU) Malaysia guna menandatangani kerja sama yang serupa. Diharapkan dengan kerja sama ini dapat mengembangkan kegiatan keinternasionalan dalam berbagai bidang.

Konten ini merupakan user generated content atau UGC kiriman sekolah. Sekolah Anda bisa menjadi bagian dari UGC di Solopos.com dengan cara klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya