Solopos.com, TEMANGGUNG — Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhumi Phala Parakan di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, memproduksi film animasi untuk TV di Malaysia.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SMK Mipha mendapat kepercayaan dari Funymotion Studio Yogyakarta untuk mengerjakan pembuatan film animasi dua dimensi (2D) berjudul Kunci Galaksi yang akan ditayangkan di TV Serawak Malaysia.

 

Sejumlah siswa jurusan multimedia menyelesaikan pembuatan film animasi berjudul “Kunci Galaksi” di studio komputer SMK Bhumi Phala (Mipha) Parakan, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (8/2/2022). (Antara/Anis Efizudin)

 

Baca Juga: Tim Pengabdian PG-PAUD UNS Beri Pelatihan Pembelajaran Digital Berbasis Animasi

Bupati Temanggung M. Al Khadziq di Temanggung, Selasa (8/2/2022) menyampaikan apresiasi kepada anak-anak SMK Bhumi Phala yang mempunyai kemampuan dalam memproduksi film animasi yang sudah berstandar industri dan komersial.

 

SMK Mipha mendapat kepercayaan dari Funymotion Studio Yogyakarta untuk mengerjakan pembuatan film animasi dua dimensi (2D). (Antara//Heru Suyitno)

 

Film animasi dua dimensi (2D) karya siswa SMK tersebut yang akan ditayangkan di TV Serawak Malaysia. (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi