[ X ] CLOSE

Keren! Seniman Indonesia Turut Andil di Video Musik Coldplay x BTS

Pengambilan gambar untuk video musik lagu Coldplay x BTS tersebut dilakukan di Barcelona dan Seoul. 
Keren! Seniman Indonesia Turut Andil di Video Musik Coldplay x BTS
SOLOPOS.COM - Seniman Indonesia turut andil di video Coldplay x BTS. (Soompi)

Solopos.com, SOLO-Ternyata ada seniman Indonesia turut andil dalam video milik Coldplay x BTS, My Universe.  Dalam video tersebut, penggemar disajikan olahan gambar apik yang menunjukkan sebuah galaksi bernama Spheres.

Pengambilan gambar untuk video musik lagu Coldplay x BTS tersebut dilakukan di Barcelona dan Seoul.  Untuk mewujudkan konsep yang telah dirancang itu, boyband asal Korea Selatan itu syuting dengan latar green-screen di sebuah studio di Seoul, Korea Selatan.

Konsep CGI dalam video musik Coldplay x BTS tersebut kemudian digarap oleh Shaddy dan One Pixel Brush. Ternyata, salah satu seniman dari One Pixel Brush yang turut berkontribusi menyumbang desain konsep MV Coldplay x BTS tersebut berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Instagram Rachel Vennya Hilang, Termasuk Bukti Foto Liburan di Bali

Dia adalah Leo Aveiro yang bekerja sebagai Concept Artist di One Pixel Brush. Melalui akun Twitternya, @artofaveiro, Leo membagikan rancangan desainnya yang muncul dalam MV My Universe.

“Halo! jadi bbrapa bulan lalu saya dapet kesempatan untuk ngerjain concept art buat Music Video nya #ColdplayXBTS #MyUniverse . Berikit ini beberapa konsep yang aku buat untuk videonya. Terima kasih banyak @onepixelbrush dan Shaddy untuk kesempatannya,” tulis Leo seperti dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (22/10/2021).

Dia kemudian membagikan konsep buatannya untuk sebuah tempat, di dalam video musik itu bernama Calypso.  “Ceritanya planet panas gitu,” lanjut Leo. Menurut Leo, One Pixel Brush mendapatkan kesempatan sebanyak 2 shot untuk MV My Universe. Leo sendiri merupakan seniman yang terkenal dengan karya-karya cinematic art.

Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Sebagaimana diketahui Coldplay x BTS akhirnya merilis video musik dari karya kolaborasi mereka, My Universe, di YouTube pada Jumat (30/9/2021) pukul 11.00 WIB.  Dari situ, bisa diketahui bahwa video dibuka dengan sebuah cerita di mana terdapat sebuah dunia yang telah bertahun-tahun hidup tanpa musik.

Belum genap 24 jam, video musik My Universe telah disaksikan lebih dari 17 juta kali dan mendapat lebih dari 3 juta likes. Kini ia pun masuk dalam 5 besar video yang trending. Video musik My Universe digarap oleh sutradara asal Amerika Serikat, Dave Meyers. Diketahui, Dave sendiri sudah sering mengerjakan video musik dari penyanyi-penyanyi papan atas, seperti Liar milik Billie Eilish, Adore You dari Harry Styles, Senorita dari Shawn Mendes dan Camila Cabello, serta Positions milik Ariana Grande



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago