Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Keren! Remaja Kartasura Jadi Finalis Indonesia Teen Next Top Model 2022

Joyce tengah mengikuti masa karantina Indonesia Teen Next Top Model 2022 di hotel di Jakarta yang berlangsung 29 Juni-3 Juli 2022.
SHARE
Keren! Remaja Kartasura Jadi Finalis Indonesia Teen Next Top Model 2022
SOLOPOS.COM - Joyce Auguluera Sulistya Manganti. (Istimewa/dok pribadi)

Solopos.com, SUKOHARJO – Remaja putri asal Kartasura, Sukoharjo, Joyce Auguluera Sulistya Manganti, mewakili Jawa Tengah berlaga di ajang Indonesia Teen Next Top Model 2022. Peraih gelar Putri Remaja Soloraya 2022 itu bersaing dengan 34 finalis lainnya untuk meraih prestasi di ajang pencarian bakat level nasional.

Saat ini, Joyce tengah mengikuti masa karantina Indonesia Teen Next Top Model 2022 di hotel di Jakarta yang berlangsung 29 Juni-3 Juli 2022. Dia bersama para finalis lainnya diberi beragam materi yang erat hubungannya dengan dunia modeling. Misalnya photoshoot, catwalk, hingga pembuatan commercial video selama menjalani masa karantina.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Anak kedua dari pasangan suami istri (pasutri) Kukky Joko dan Ruth Sapujiati itu memiliki talenta dan bakat modeling sejak belia. Talenta dan bakat itu ditunjang postur tubuh semampai dengan tinggi badan sekitar 162 centimeter.

“Ajang Indonesia Teen Next Top Model 2022 diikuti oleh 35 finalis. Mereka merupakan perwakilan masing-masing provinsi di Indonesia. Joyce merupakan finalis perwakilan Jawa Tengah,” kata orang tua Joyce, Ruth Sapujiati, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (30/6/2022).

Kiprah Joyce dalam mengembangkan talenta modeling berangkat dari kontes Putri Remaja Soloraya 2022. Joyce unjuk gigi menampilkan bakat dance di depan dewan juri. Dia juga menjadi influencer dengan menyebar virus positif bagi generasi muda terutama para remaja melalui media sosial (medsos).

Baca juga: Pesan Tiga Ratu Kecantikan Dunia untuk Finalis Puteri Indonesia 2022

Dara kelahiran Sukoharjo, 18 Desember 2022, ini mampu menampilkan talenta terbaik di panggung. Berkat talenta yang mumpuni dan upaya positif mengedukasi generasi muda, Joyce dinobatkan sebagai Putri Remaja Soloraya 2022.

“Sebagai orang tua, saya selalu memberikan support kepada Joyce. Tak perlu memikirkan hasil, yang paling penting bisa menunjukkan talenta dan bakat secara maksimal. Ini bagian dari proses belajar dalam menatap masa depan. Perjalanan masih panjang karena Joyce masih sangat muda,” ujar dia.

Sementara itu, Joyce yang merupakan alumnus SMP Regina Pacis Solo bertekad menggali potensi dirinya agar lebih berkembang. Dia ingin menjadi influencer positif bagi banyak orang.

Baca juga: Kartasura Kota Maju, Jadi Segitiga Emas Jateng-DIY

Tentunya, Joyce harus bekerja keras untuk mewujudkan impiannya. “Semoga bisa meraih prestasi di ajang Indonesia Teen Next Top Model 2022. Saya memohon doa dan dukungan masyarakat Jawa Tengah terutama Soloraya,” kata Joyce.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode