Solopos.com, SOLO — Dewan juri memberikan penilaian saat penjurian Contest CB Piala Gubernur Jawa Tengah 2022  di Sport Hall, lantai atas Terminal Tirtonadi, Solo, Minggu (26/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Contest CB Piala Gubernur Jawa Tengah 2022  yang diikuti sekitar 400 motor dari berbagai daerah di Indonesia tersebut menilai lima kategori kontes yakni kategori CB Original, CB Modifikasi, CB Karat Fashion,  CB Racing Touring, dan kategori Lokal Plat AD. Kontes tersebut dihadiri ribuan anggota komunitas otomotif motor CB dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Juri melakukan penilaian ratusan motor CB yang dipajang dalam Contest CB Piala Gubernur, di Terminal Tirtonadi, Solo, Minggu (26/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah motor CB lawas diikutkan dalam kontes di Terminal Tirtonadi, Solo, Minggu (26/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Ribuan anggota komunitas otomotif motor CB yang datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk menghadiri acara Contest CB Piala Gubernur Jawa Tengah 2022 di Sport Hall Terminal Tirtonadi Solo, Minggu (26/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi