Solopos.com, SOLO — Wisatawan berfoto dengan latar mural 3D (tiga dimensi) di Kampung Kemlayan, Serengan, Solo, Senin (30/1/2023).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lukisan-lukisan mural 3D di kawasan tersebut dikembangkan menjadi kampung wisata untuk mendukung dan meramaikan koridor Gatot Subroto (Gatsu) yang telah selesai ditata sebagai ruang publik dan destinasi wisata baru.

Koridor Gatsu dan gang di Kampung Kemlayan kini menjadi spot mural yang indah dan menarik pengunjung untuk berfoto. Beragam mural itu menampilkan berbagai style mulai dari tokoh, pop art, graffiti, dan kartun menghiasi jalan yang kini telah tertata apik.

 

Warga berfoto dengan mural bergambar tokoh komedi Mr Bean di gang Kampung Kemlayan, Solo, Senin (30/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Lukisan-lukisan mural 3D di kawasan tersebut dikembangkan menjadi kampung wisata untuk mendukung dan meramaikan koridor Gatot Subroto (Gatsu) Solo. (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi