Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Keren, Perusahaan Solo Layani Distribusi BBM Industri Sampai Batam

SHA memiliki armada darat yang terdiri atas 200 unit truk tangki yang mayoritas keluaran Mercedes-Benzdan 15 unit kapal untuk pengisian BBM di seluruh perairan yang merupakan buatan Jepang.
SHARE
Keren, Perusahaan Solo Layani Distribusi BBM Industri Sampai Batam
SOLOPOS.COM - Infografis SHA (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO — Tak banyak perusahaan yang menangani layanan distribusi bahan bakar minyak (BBM) industri atau nonsubsidi. Salah satu perusahaan yang diperhitungkan adalah PT SHA Solo. Agen bakan bakar minyak (BBM) industri asal Solo ini kini bertumbuh menjadi perusahaan yang melayani pelanggan dan mitra bisnis hingga berbagai pulau.

Distribusi BBM industri menggunakan armada darat dan laut. PT SHA Solo mampu menjangkau wilayah-wilayah terpencil. Mereka juga menerapkan standar keamanan armada berstandar Eropa yang mengacu pada standar keamanan Pertamina Safety Approval (PSA).

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Direktur Marketing PT SHA Solo, Aris Nuryanto, mengatakan infrastruktur pelayanan di perusahaannya mengacu pada standar keamanan tingkat tinggi. SHA memiliki armada darat yang terdiri atas 200 unit truk tangki yang mayoritas keluaran Mercedes-Benz. Sedangkan, kapal yang dipakai untuk pengisian BBM di seluruh perairan merupakan buatan Jepang.

Armada darat SHA dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mendukung proses operasional. “Untuk menjangkau Solo-Banyuwangi pulang pergi, ini tidak perlu isi BBM. Kami sudah custom dari Mercy [Mercedes-Benz], sehingga tidak ada BBM kencing. Dengan begitu customer bisa mendapat produk sesuai pesanannya,” ucap Aris, belum lama ini.

SHA memiliki kapal yang bisa menjangkau industri di seluruh wilayah perairan. Kapal SHA terdapat di sejumlah pelabuhan utama, seperti di Tanjung Priok, Tanjung Mas, Tanjung Perak untuk wilayah distribusi Pulau Jawa. Kapal SHA juga menjangkau Sulawesi dan Kalimantan.

Saat ini, SHA membuka cabang di Batam untuk mendukung hub atau pembagi distribusi di wilayah-wilayah tersebut agar lebih luas lagi. Armada SHA mampu menjangkau semua wilayah hingga wilayah-wilayah terpencil sehingga mendukung peningkatan program pembangunan di Indonesia.

SHA juga mengembangkan perangkat lunak atau software pemesanan BBM. Pelanggan bisa memesan BBM melalui aplikasi khusus yang dikembangkan tersebut. Konsumen dapat menanyakan segala sesuatu terkait layanan distribusi BBM industri di darat maupun di laut secara interaktif melalui website resmi SHA, shasolo.com. Simak detail layanan PT SHA Solo yang berkomitmen melayani distribusi BBM industri hingga ke pelosok negeri dalam infografis berikut ini:

 

Infografis SHA (Solopos/Whisnupaksa)
Infografis: Whisnupaksa


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode