SOLOPOS.COM - Aero Street berkolborasi dengan komika disabilitas Dani Aditya menghadirkan sepatu limited edition APG 2022 sebanyak 300 pasang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Ajang ASEAN Para Games 2022 di Kota Solo disambut antusias produsen sepatu asal Wonosari, Kabupaten Klaten, Aero Street. Aero Street berkolborasi dengan komika disabilitas Dani Aditya menghadirkan sepatu limited edition sebanyak 300 pasang.

Sepatu itu berwarna dasar putih dengan kombinasi hitam di atas dan warna oranye, hitam di sisi samping. Kesan ASEAN Para Games 2022 semakin terlihat dengan terpasang logo serta maskot kebanggaan ajang multievent difabel se-Asia Tenggara di Indonesia yakni Rajamala.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilik Aero Street Aditya Caesarico menceritakan kolaborasi itu bermula dari kekaguman dirinya melihat sosok Dani Aditya yang memiliki semangat juang yang besar meski dalam kondisi keterbatasan fisik.

Baca Juga: Beregu Putri Para Tenis Meja Indonesia Raih Emas Perdana APG 2022

“Sehingga karakter paling pas untuk kolaborasi adalah berkaitan dengan ASEAN Para Games. Apalagi semua hasil penjualan disumbangkan untuk YPAC Surakarta,” ungkap Aditya kepada wartawan, Minggu (31/7/2022).

Harapan besar pun digaungkan sosok pengusaha muda itu dari kolaborasi bersama komika kelahiran Malang 29 tahun silam tersebut.

“Dengan kolaborasi ini, kaum disabilitas bisa makin terinspirasi masih bisa berkarya. Bahkan semakin sukses dengan melihat Mas Dani melalui kolaborasi ini,” kata dia.

Baca Juga: Raih 2 Emas pada Hari Pertama APG 2022, Indonesia Yakin Juara Umum

Sementara itu, Dani Aditya tak menyangka bisa berkolaborasi dengan Aero Street dan mendapatkan sepatu yang disebutnya keren.

“Saya bangga Aero Street mewadahi impian saya. Disabilitas bisa melakukan apa saja. Asal ada niat, kemauan, meski dengan keterbatasan fisik apapun bisa dilakukan,” tegas Dani Aditya.

Selain itu, komika bernama lengkap Adityanta Dani Darmawan tersebut memastikan jika pembeli bakal mendapatkan dua keuntungan.

Baca Juga: Para Badminton Sumbang Medali Emas Pertama Indonesia di APG 2022

“Kalian tidak hanya mendapatkan sepatu keren, tapi juga pahala. Karena uangnya disumbangkan ke yayasan dan Insya Allah berguna untuk kaum disabilitas,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya