SOLOPOS.COM - Trofi balapan di Sirkuit Mandalika (Instagram @themandalikagp)

Solopos.com, SOLO – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah meluncurkan desain trofi untuk para pemenang di ajang perdana yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Balapan pertama yang digelar di Sirkuit Mandalika itu adalah Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021.

Seperti diketahui, Sirkuit Mandalika akan menggelar sejumlah kompetisi. Pada tahun ini, terdapat dua balapan internasional. Selain IATC ada pula World Superbike (WSBK). IATC sendiri akan digelar pada 12-14 November, sementara WSBK akan digelar sepekan setelahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Gelaran WBSK Kian Dekat, Pembangunan Sirkuit Mandalika Sampai Mana?

Sementara pada tahun depan, Sirkuit Mandalika telah masuk dalam kalender sementara Moto GP 2022. Sirkuit tersebut juga sudah dipastikan menjadi venue pramusim Moto GP 2022.

Dengan sederet agenda itu, pihak MGPA pun sudah melakukan beragam persiapan. Salah satunya adalah trofi yang nantinya akan diberikan kepada para pemenang balapan. Desain trofi itu pun sudah diumbar di Instagram. Terdapat empat desain trofi yang diperuntukkan untuk ajang IATC.

“Inilah piala-piala yang akan diperebutkan pembalap- pembalap muda yang akan fight di Asia Talent Cup yang sebentar lagi kita saksikan di Pertamina Mandalika International Street Circuit di bulan November. Ini adalah ajang pembalap muda dari Asia dan Oceania yang masih di bawah manajemen Dorna Sport saling beradu ketangkasan, kecerdasan dan tentu saja nyali hingga jadi yang terbaik untuk bisa membalap di seri Moto GP,” demikian keterangan MGPA dalam unggahan di Instagram.

Baca Juga: Apa Sih Alasan Sirkuit MotoGP Dibangun di Mandalika Lombok?

Dalam unggahan itu, desain trofi tersebut diketahui merupakan karya anak bangsa. “Dan tahukah Anda Piala – piala ini dibuat di Indonesia dan dibuat oleh designer-designer produk muda Indonesia, kereeen kaan…!! @tuksedo.studio,” lanjut MGPA.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MGPA Official #TheMandalikaGP (@themandalikagp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya