SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film terbaru garapan sutradara kondang Joko Anwar, Gundala, bakal bersaing dalam ajang bergengsi Toronto International Film Festival (TIFF) 2019. Selama ini, TIFF 2019 dikenal sebagai ajang perfilman bergengsi yang sangat selektif dalam memilih karya.

Kali ini, film terbaru Gundala akan bersaing dengan sejumlah film berkelas dari berbagai negara. Keiikutsertaan film Indonesia Gundala di Toronto International Film Festival 2019 dikabarkan langsung oleh Joko Anwar lewat akun Instagram pribadinya, @jokoanwar, Jumat (9/8/2019).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Gundala berhasil masuk Toronto International Film Festival (TIFF), salah satu festival film terbesar dunia yang sangat selektif,” tulis Joko Anwar.

Joko Anwar mengatakan, film terbaru garapannya itu bakal bersaing ketat dengan sederet film bergengsi lainnya.

Beberapa film yang lolos dan berkompetisi di TIFF tahun inin juga termasuk Joker (sutradara Rian Johnson) dan First Love (Takashi Miike), Radioactive (Marjane Satrapi). Terima kasih dukungannya selama ini, teman-teman! Selamat untuk semua tim Gundala,” sambung Joko Anwar.

Film Indonesia terbaru, Gundala, diangkat dari komik terkenal karya Harya Suraminata. Film terbaru ini menjadikan aktor Abimana Aryasatya sebagai bintang utama. Rencananya, film yang menceritakan sosok pahlawan super itu naik layar pada 29 Agustus 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya