Solopos.com, GIANYAR — Melandainya kasus Covid-19 di Pulau Dewata mulai menggeliatkan kreasi dan inovasi para pelaku ekonomi kreatif untuk membangkitkan perekonomian Bali yang terdampak pandemi.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tuksedo Studio Bali merupakan bengkel restorasi dan produksi replika mobil klasik yang berada di Kabupaten Gianyar, Bali. Bengkel tersebut membuat dan merestorasi mobil-mobil klasik incaran para kolektor dunia seperti mobil Porsche. Tuksedo Studio Bali memproduksi ulang mobil klasik dengan bahan dan bentuk mirip aslinya.

 

Pekerja menyelesaikan produksi replika mobil klasik di Tuksedo Studio Bali, Gianyar, Bali, Selasa (23/11/2021). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Tuksedo Studio Bali memproduksi ulang mobil klasik dengan bahan dan bentuk mirip aslinya. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Melandainya kasus Covid-19 di Pulau Dewata mulai menggeliatkan kreasi dan inovasi para pelaku ekonomi kreatif untuk membangkitkan perekonomian Bali yang terdampak pandemi. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi