Solopos.com, Jakarta — Gelaran acara pop-culture bagi pencinta mainan dan komik The Jakarta 17th Toys & Comics Fair 2022 berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pameran tersebut bertujuan menghidupkan kembali perekonomian dan industri para pelaku usaha kreatif serta bidang Pop-Culture di Indonesia yang terpuruk selama pandemi Covid-19.

Acara yang menjadi wadah dari komunitas para kolektor dan penggemar toys, comics dan collectibles di Indonesia, sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi ini sekaligus ajang untuk memperkenalkan kepada publik secara umum seputar hobi.

 

Pengunjung memilih mainan yang dipasarkan dalam ajang The Jakarta 17th Toys & Comics Fair 2022″ di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (6/3/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga: Legend Lur! Rental Komik Doraemon Solo yang Kini Hanya Kenangan

Terdapat hampir 150 stand peserta dan Community Exhibition area. Para artis pembuat figure lokal, customizer dan komik artis seperti Sacred Squad Studios, Jagad Astral, Fumanoid, Sync Toys, Skylar Comics (Volt, Valentine), dan lain-lain juga siap menampilkan karya-karya terbaru mereka.

Berbagai jenis produk yang ditampilkan mencakup Toys, Action Figures, Comics , Anime, Manga , LEGO, Model Kits, Model Cars, Die Cast Models & Toys, Tin Toys, Trading Cards, Movie & Music Related Items, Memorabilia, Rockabilia, Plush Toys, Dolls , Games, Military Models, Radio Control , Hi-Tech Toys, Vinyl Toys, Designer Toys, Air Soft Gun, Board Games, Warhammer, Card Games, Statues, Cosplay Stuffs, Costume Props, Custom Toys dan lain-lain.

 

Pengunjung mengamati mainan yang dipajang dalam The Jakarta 17th Toys & Comics Fair 2022″ di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (6/3/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Acara yang menjadi wadah dari komunitas para kolektor dan penggemar toys, comics dan collectibles di Indonesia, sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi ini. (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi