SOLOPOS.COM - Ika Purpitasari, (Instagram/ @ika_1id)

Solopos.com, WONOGIRIDewi Rindu merupakan salah satu sinteron Indonesia yang tengah naik daun. Salah satu artis yang menjadi bintang sinetron tersebut adalah Ika Purpitasari yang ternyata berasal dari Wonogiri.

Wikipedia menyebut sinetron Dewi Rindu ditayangkan perdana 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis muda seperti Angle Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Ika Purpitasari memerankan sosok Lastri pun menjadi sorotan publik karena aktingnya yang bagus. Ika Purpitasari sendiri merupakan artis pendatang baru. Ika lahir di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Perempuan berusia 22 tahun ini selain pandai beadu akting, juga memiliki bakat sebagai di bidang model.

Baca Juga: Digosipkan Pacari Amanda Manopo, Ini Profil Mischa Chandrawinata

Artis pendatang baru ini pernah memenangi ajang Duta Wisata Wonogiri pada 2016 silam. Dikutip dari laman All Starr, Ika lebih dikenal dengan sapaan Ika SMB. Ia merupakan jebolan ajang pencarian bakat Sinemart Mencari Bakat (SMB) 2021.

Pemeran Lastri ini mampu menyingkirkan ribuan kontestan lain di ajang tersebut. Ika yang juga memiliki profil sebagai pembawa acara ini berhasil menjadi salah satu dari 12 pemenang si ajang SMB.

Baca Juga: Profil Norman Kamaru, Aktor Dituding Pindah Agama Gegara Ganti Nama

Berdasarkan foto yang diunggah di Instagramnya, @ika_1i, dara cantik ini merupakan almunus Sekolah Tinggi Multi Media (MMTC) Yogyakarta bergelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Ika diwisuda pada akhir Desember 2021.

Seperti anak muda lainnya, ia kerap membagikan foto kesehariannya menggunakan outfit of the day (OOTD) di akun Instagramnya. Ika beberapa kali mengunggah videonya berakting sinetron Dewi Rindu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya