Keren! 24 Perguruan Tinggi Ikuti Kontes Mobil Hemat Energi di Surabaya

Mendorong generasi muda melahirkan teknologi otomotif yang hemat energi dan bermanfaat
SHARE
Keren! 24 Perguruan Tinggi Ikuti Kontes Mobil Hemat Energi di Surabaya
SOLOPOS.COM - Peserta memacu mobilnya saat mengikuti Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/11/2021). (Antara/Didik Suhartono)

Solopos.com, SURABAYA — Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2021 merupakan lomba mobil irit tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) bekerja sama dengan Universitas Negeri Surabaya. Kontes digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur

KMHE tahun ini diikuti oleh 24 tim dengan masing-masing terdiri dari 5 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing dari 24 perguruan tinggi.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Kegiatan tersebut untuk mendorong generasi muda melahirkan teknologi otomotif yang hemat energi dan bermanfaat a.

 

Peserta memacu mobilnya saat Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/11/2021). (Antara/Didik Suhartono)

 

Panitia memeriksa mobil hemat energi saat mengikuti Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/11/2021). (Antara/Didik Suhartono)

 

Sebanyak 24 tim peserta kontes lolos ke final ajang yang digelar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) tersebut. (Antara/Didik Suhartono)



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago