SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Sunartono/dok)

Solopos.com, SLEMAN -- Warga Sayegan dikagetkan dengan penemuan kerangka manusia di Stadion TGP, Kalurahan Margoluweh, Sayegan, Sleman DIY, pada Minggu (28/2) pagi. Diduga kerangka manusia ini merupakan warga Godean, Sleman.

Kapolsek Sayegan, AKP Darmana, menuturkan kerangka manusia ditemukan warga yang tengah membersihkan rumput di dalam lapangan, sekira pukul 09.30 WIB. "Saksi kemudian menghubungi Babinkamtibmas Margoluwih," ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi mayat saat ditemukan masih terbungkus sarung dan pakaian, tertutupi rerumputan yang cukup tinggi sehingga nyaris tak terlihat. Setelah dilaporkan pada Polsek Sayegan, mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Baca juga: Ujian Sekolah Daring, Disdikbud Jateng Minta UKK SMK Aman

Setelah pelaporan itu, seorang pria bernama Rusidi, warga Godean, mendatangi Polsek Sayegan. Ia menduga mayat tersebut adalah pamannya yang menghilang sejak dua bulan lalu.

"Dimungkinkan mayat tersebut atas nama Sumarto, 80 tahun, paman dari Rusidi. Namun kami masih menunggu keluarga lain yang hafal dengan pakaian korban saat terakhir meninggalkan rumah," ujarnnya.

Berdasarkan keterangan Rusidi, korban sudah lanjut usia dan sudah sering bingung. Ia juga menduga meninggalnya korban bukan karena dibunuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya