SOLOPOS.COM - Kerangka mayat pria misterius ditemukan di tegalan Kelurahan Giriharjo, Puhpelem, Wonogiri, Sabtu (16/5/2020). (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI – Temuan kerangka mayat misterius di dekat makam Watu Godik, Puhpelem, Wonogiri, Sabtu (16/5/2020) menyisakan misteri. Sampai saat ini belum diketaui identitas mayat yang telah menjadi karangka tersebut.

Kerangka manusia misterius di Puhpelem, Wonogiri, itu ditemukan, Atmo Sutiyo, warga setempat yang sedang mencari rumput, Sabtu siang. Kerangka itu ditemukan di lokasi tersembunyi tertutup semak dan pohon berjarak sekitar 40 metter dari jalan kampung. Tempat itu cukup sepi dan jarang dikunjungi orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim medis dari Puskesmas Puhpelem, tim Inafis, serta jajaran Satreskrim Polres Wonogiri, melakukan pemeriksaan pada kerangka manusia di lokasi tersebut, Minggu (17/5/2020). Berdasarkan hasil olah TKP di Puhpelem, Wonogiri, polisi menemukan bagian tubuh dari kerangka mayat misterius itu.

Kerangka Mayat Misterius Ditemukan di Hutan Puhpelem Wonogiri 

Paur Subag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mengatakan ditemukan rambut hitam panjang, jaket kaus merah, dan celana jin biru, di sekitar kerangka manusia. Polisi juga menemukan cincin, masker, dan kaus dalam hijau.

Ditemukan pula sisir merah muda, kaus tangan ungu, dan anting-anting. “Hasil pemeriksaan menemukan petunjuk. Kerangka tersebut diduga berjennis kelamin wanita usia dewasa,” terang Aipda Iwan Sumarsono, seperti dilansir Detik.com.

Sampai saat ini belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarga terkait temuan kerangka manusia tersebut. Informasi penemuan kerangka mayat disebarluaskan kepada warga Puhpelem, Wonogiri dan sekitarnya, termsuk Kabupaten Ponorogo.

Bukan Tertular Saat Tarawih, 1 Jemaah Masjid Joyotakan Solo Positif Corona Jadi PDP Sebelum Ramadan

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Camat Puhpelem, Jaiman, berasumsi kerangka mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Sebab sampai saat ini belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga.

"Dugaan sementara, mayat tersebut dibunuh dan dibuang ke daerah tersebut. Jadi kemungkinan orang jauh,"  kata Jaiman saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (16/5/2020).

Gudang Jerami Kebakaran, Empat Ekor Sapi di Tawangsari Sukoharjo Nyaris Terpanggang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya