SOLOPOS.COM - Motor matik Yamaha NMAX (Gridoto.com)

Solopos.com, SOLO — Sepeda motor matik Yamaha NMAX memang banyak penggemarnya, apalagi jika melhat tampilannya yang bongsor membuat pengendaranya terlihat gagah. Terlebih motor Yamaha ini dilengkapi beragam fitur canggih yang memastikan kenyaman dan keamanan.

Sehingga tak mengherankan dengan tampilan yang bongsor berbeda dengan motor matik lainnya, plus fitur keamanan dan kenyamanan, Yamaha NMAX baru dihargai lebih dari Rp25 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memang Yamaha NMAX ditujukan untuk konsumen menengah ke atas yang berkantong lumayan tebal. Hadir dengan dua pilihan sistem pengereman, yakni ABS (Anti-Lock Breaking System) dan non ABS. Untuk harganya tentu ada selisih, lebih mahal sekitar Rp4 juta yang ABS.

Baca juga: Koleksi Mobil Juragan 99, dari Tesla Hingga Supercar McLaren

Namun bagi yang tidak memiliki dana cukup besar namun terlanjur jatuh cinta dan tetap ingin memilikinya, tidak usaha khawatir. Karena di pasaran juga sudah ada yang jual Yamaha NMAX bekas.

Dikutip dari Otomotifo.com dan Gridoto.com, Yamaha NMAX kali pertama meluncur di Indonesia pada 2015, kemudian 2016, 2017, dan 2018. Tentu harga seken atau bekasnya berbeda, tergantung juga kondisi motor bekas tersebut.

Untuk Yamaha NMAX 2015, sudah dilengkapi teknologi Blue Core serta menggunakan silinder DiASil serta Variable Valve Actuation. Pada diluncurkan harganya Rp23,5 Juta (Non-ABS) dan Rp27.9 Juta (ABS). Harga bekasnya sekarang untuk non ABS Rp17 juta, dan ABS Rp19,5 juta.

Baca juga: Warna Baru Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Yamaha XSR 155

Kemudian Yamaha NMAX meluncur pada 2016, namun sebelum membeli sekennya sebaiknya Anda melihat catatan buku service. Apakah motor yang hendak dibeli rutin mengganti oli atau tidak, ini terkait perawatannya. Nah untuk harga bekasnya yang non ABS Rp18 juta dan ABS Rp21 juta.

Selanjutnya Yamaha NMAX 2017, tentu harga bekasnya berbeda dengan produk 2015 dan 2016.Apa lagi produk dilengkapi lampu depan LED dan Dual Disc Brake dengan dua rem cakram di roda depan dan roda belakang varian ABS. Harga bekas untuk NMAX 2017 non ABS Rp19 juta dan ABS Rp23,5 juta.

Pada tahun 2018, Yamaha NMAX generasi terbaru meluncur dengan beberapa perubahan. Seperti suspensi belakang tabung berwarna emas, elegan dan lebih nyaman. Oleh karena itu harga bekas Yamaha NMAX non ABS Rp23,5 juta, sedangkan tipe ABS dihargai Rp27,5 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya