SOLOPOS.COM - Ilustrasi kilang minyak (migas.esdm.go.id)

Kepala SKK Migas diisukan segera dicopot. Apalagi hari ini Menteri ESDM memanggil seluruh petinggi SKK Migas.

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar memanggil jajaran Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) untuk mengikuti rapat. Apakah hal itu menjadi tanda perombakan di tubuh SKK Migas?

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Menteri Arcandra tak menjawab secara gamblang terkait rencana restrukturasi SKK Migas dan Pertamina. Adapun, Arcandra memanggil para sejumlah pejabat SKK Migas, termasuk, Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, ada pula Wakil Kepala SKK Migas M.I. Zikrullah, Deputi bidang Pengendalian Keuangan SKK Migas Parulian Sihotang, Deputi bidang Pengendalian Operasi SKK Migas Muliawan, Deputi bidang Perencanaan SKK Migas Gunawan Sutadiwiria, dan Deputi bidang Pengendalian Dukungan Bisnis SKK Migas Rudianto Rimbono. “Iya, nanti ya,” ujarnya di Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Lebih lanjut, Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi menampik isu pergantian pimpinan SKK Migas. Dia mengatakan kedatangannya untuk berkenalan dan berkoordinasi dengan Menteri Arcandra.

“Kamu yang bikin berita. Enggak, jadi gini, karena manajemen SKK Migas belum pernah ketemu langsung dengan pak menteri one on one,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya