Kepala Lapas Purwodadi Diganti, Pejabat Lama Pindah Larantuka

Jabatan Kepala Lapas Purwodadi diserahterimakan dari pejabat lama Solichin kepada pejabat baru Soebiyakto yang sebelumnya menjabat Kepala Rutan Kebumen.
Kepala Lapas Purwodadi Diganti, Pejabat Lama Pindah Larantuka
SOLOPOS.COM - Serah terima jabatan Kepala Lapas Purwodadi dari Solichin kepada pejabat baru Soebiyakto, di Aula Lapas, Senin (6/12/2021). (Istimewa)

Solopos.com, PURWODADI – Jabatan Kepala Lapas Purwodadi, Kabupaten Grobogan diserahterimakan dari pejabat lama Solichin kepada pejabat baru Soebiyakto yang sebelumnya menjabat Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen.

“Iya pindah Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Mohon maaf jika selama ini ada kesalahan,” ujar Solichin ketika dihubungi Solopos.com, Selasa (7/12/2021).

Seperti saat memberikan sambutan di Aula Lapas Purwodadi, Senin (6/12) di hadapan pejabat dari Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Jawa Tengah dan Ka. UPT Karesidenan Pati serta Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto. Solichin mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin selama dua tahun dirinya bertugas di Lapas Purwodadi.

Baca juga: Disdikpora Kudus Kebut Proses Perbaikan 11 Sekolah yang Rusak

“Sekitar dua tahun yang lalu saya berdiri di sini untuk memberikan sambutan sebagai Kepala Lapas IIB Purwodadi. Hari ini saya memberikan sambutan untuk berpisah dengan teman-teman di Lapas Purwodadi,” ujar Solichin.

Solichin yang didampingi istri saat memberikan sambutan berusaha tegar. Mengingat kekompakan yang sudah terbentuk bersama jajarannya selama ini. Dia juga memohon maaf jika ada kekurangan selama bertugas di Lapas Purwodadi.

“Kendati demikian, berpindah tugas adalah hal yang biasa. Saya mohon doanya untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,” tambah Solichin.

Baca juga: Brati Grobogan Masih Banjir, Kades Lemahputih Usulkan Sudetan Sungai

Solichin sudah hampir dua tahun bertugas di Lapas IIB Purwodadi dan akan berpindah tugas. Sebagai penggantinya yakni Soebiyakto yang sebelumnya bertugas di Rutan Kelas IIB Kebumen.

Pejabat Kepala Lapas Purwodadi yang baru, Soebiyakto mengatakan sudah banyak kemajuan saat berada di bawah pimpinan pejabat sebelumnya, Solichin. Dengan berbagai macam program yang sudah mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

“Selama di bawah kepemimpinan Pak Solichin sudah banyak kemajuan di berbagai aspek. Untuk itu saya akan melanjutkan yang sudah baik dengan berbagai macam peningkatan-peningkatan di berbagai aspek,”ujarnya.

 

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago