SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SRAGEN — Kepala Kantor Pos Sragen, Sugeng Wahyu Riyadi, 49, ditemukan sudah tak bernyawa di rumah dinasnya yang terletak di Jl. Kanoman nomor 10 RT 037/015, Tamansari Kroyo Karangmalang, Sragen, Rabu (11/12/2013).

Tubuh Sugeng kali pertama ditemukan oleh dua pegawai Kantor Pos Sragen, Ayom, 49, dan Mulyono, 49, pada Rabu sekitar pukul 11.00 WIB. Dia ditemukan tewas di tempat tidur kamar rumah dinasnya dengan posisi tidur terlentang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polres Sragen, kejadian itu berawal dari kekhawatiran isteri Sugeng atas kondisi suaminya karena tak menjawab telepon sejak pagi. Isteri Sugeng yang tinggal di Semarang itu kemudian berinisiatif menelepon Kantor Pos Sragen untuk menanyakan kondisi suaminya.

Tahu Sugeng tak di kantor, dia meminta salah satu anggota staf Kantor Pos Sragen tersebut untuk menghubungi Sugeng atau mengecek di rumah dinas.

Ayom yang kebetulan saat itu menerima laporan dari isteri korban langsung langsung menghubungi telepon seluler korban berulang kali dan tidak mendapatkan jawaban. Khawatir dengan keadaan korban, Ayom mengajak Mulyono untuk bersama-sama mengecek rumah dinas atasannya tersebut.

Sesampai di rumah dinas, keduanya masuk melalui pintu garasi dan mendapati mobil dinas Sugeng masih terparkir di dalam. Curiga dengan kondisi korban, keduanya langsung berjalan menuju kamar Sugeng. Saat itu, kondisi kamar dalam kondisi tertutup rapat dengan kunci yang masih menggelantung dipintu. Pintu tersebut dikunci dari dalam.

Penasaran dengan kondisi Sugeng, keduanya langsung mendobrak pintu hingga terbuka. setelah didobrak, keduanya mendapati Sugeng sudah terbujur kaku diatas kamar tidur. Setelah dipastikan meninggal, Ayom, langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Karangmalang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya