SOLOPOS.COM - Warga mengevakuasi kernet bus jurusan Caruban-Ngawi yang meninggal saat mengantarkan penumpang, Minggu (26/12/2021). (Istimewa/Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN — Seorang kenek bus mini Lingga Jaya jurusan Caruban-Ngawi, Gunawan Saputra, 54, meninggal saat sedang bekerja mencari penumpang, tepatnya Jl. Bali, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Minggu (26/12/2021).

Kapolsek Mejayan, AKP Susworo, mengatakan Gunawan meninggal pada Minggu. Korban mengendarai bus Lingga Jaya jurusan Caruban-Ngawi pelat nomor AE 7066 UF. Saat itu, katanya, Gunawan sedang berada di luar bus untuk mencari penumpang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Cari RS Tak Ketemu, Jasad Korban Tabrak Lari Nagreg Dibuang ke Sungai

Setelah mendapatkan penumpang, lanjutnya, Gunawan mengantarkannya ke bus. Nahas, Gunawan tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri saat berjalan menuju bus. Penumpang dan kru bus lain mencoba menolongnya dengan memberi minyak angin.

“Setelah diperiksa, ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya para saksi melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, jaringan Solopos.com, Senin (27/12/2021).

Baca Juga : Nyaris! Remaja Ini Jadi Korban Penipuan Berkedok Giveaway Artis

Susworo menuturkan Gunawan sudah mengeluh sakit dan meriang beberapa hari terakhir. Hal itu didasarkan pada pernyataan saksi.

Pernyataan itu didukung dengan temuan Polisi di kamar indekos korban. Polisi menemukan sejumlah obat berbagai merek, seperti Promag, Bodrex, dan lain-lain.

Baca Juga : KSAD Kunjungi Rumah dan Makam Korban Kecelakaan Nagreg Bandung

Menurut keterangan saksi, lanjut dia, Gunawan tinggal di Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, sekitar 17 tahun. Jenazah korban masih berada di rumah sakit untuk menunggu pihak keluarga mengambil jenazah tersebut.

“Warga Kelurahan Krajan sudah menerima jika korban dimakamkan di pemakaman umum setempat. Karena memang sudah lama tinggal di situ dan dekat dengan warga sekitar,” tutur kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya