SOLOPOS.COM - Linkin Park (L-R) Mike Shinoda, Rob Bourdon, Joe Hahn, Brad Delson, Dave Farrell dan Chester Bennington di Los Angeles, California, AS, 18 Juni 2014. (JIBI/Reuters/Mario Anzuoni)

Solopos.com, LOS ANGELES – Salah sati pentolan Linkin Park, Mike Shinoda, mengunggah foto masa lalu dengan mendiang Chester Bennington di akun Instagram-nya. Foto itu adalah foto anggota band saat masih muda, yang menurut Shinoda adalah foto Linkin Park pertama.

“Kami baru, belum ada tato, tidak ada rambut merah, kebanyakan dari kita masih kuliah,” tulis Shinoda di kolom deskripsi foto sebagaimana dikutip Solopos.com, Selasa (25/7/2017).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pada 1996, Shinoda mendirikan band tersebut bersama teman-teman SMA-nya, dan kemudian Bennington kemudian bergabung dengan mereka sebagai vokalis utama.

“1997 atau 1998…Sepertinya ini foto pertama kami bersama-sama. Kami baru saja memberi tahu Chester bahwa kami ingin dia bergabung bersama band,” tulisnya di akun @m_shinoda.

Dua puluh tahun kemudian, Shinoda menjadi orang pertama yang mengkonfirmasi kematian tragis teman dan koleganya itu di Twitter. Chester Bennington meninggal 20 Juli 2017 dengan cara gantung diri di rumahnya di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat. Seorang karyawan menemukan mayatnya sekitar pukul 9:00 waktu setempat.

Kematian Chester membuat Linkin Park resmi membatalkan tur One More Light mereka, yang akan dimulai akhir bulan ini, demikian Billboard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya