SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, SOLO — Artis Nikita Mirzani mengaku sempat mengenal baik istri Rizky Billar, Lesti Kejora yang kini sedang ramai diperbincangkan karena kehamilannya.

Menurut artis yang kerap disapa Nyai ini, Lesti Kejora telah berubah semenjak kenal dengan Rizky Billar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau berubah memang berubah,” ucap dia, dilansir Suara.com, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Viral Undangan Nikah Sultan dengan Emas Murni 24 Karat, Ini Wujudnya!

Di masa lalu, Nikita Mirzani mengaku sering melakukan komunikasi lewat pesan WhatsApp dengan Lesti Kejora.

“Karena gue dulu sering komunikasi sama Lesti, sering WhatsApp-an. Dia anaknya sweet, baik. Pas Rizky datang memang berubah. Mungkin menurut gue, dia sudah punya hubungan sama orang lain, ya sudah,” tambah dia.

Baca Juga:  Ini Agar Doa Cepat Terkabul Menurut Islam, Ada Tata Caranya!

Nikita mengatakan Lesti Kejora kini sudah lama tidak membalas pesannya lagi. Bahkan, dia harus menunggu satu bulan dulu untuk menunggu balasan dari Lesti Kejora.

“Kalau gue kan cuma bisa merasakan perubahannya, kalau di WhatsApp, satu bulan baru bales. Itu satu bulan paling cepet itu, jadi gue kayak ‘Ah mungkin lagi happy sama kehidupan barunya’,” ucap ibu tiga anak ini.

Baca Juga:  Booking Cewek Ngamar, Oknum Satpol PP Ini Dianiaya, Gak Kuat Bayar?

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal wanita berhijab hamil duluan. Banyak yang menduga perkataan Nikita Mirzani itu menyindir Lesti Kejora.

“Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah2…? Jangan kita menjadi golongan org2 yang munafik,:” tulis dia.

Baca Juga: Akui Punya Kekasih, Ini Pacar Baru Dinar Candy yang Sama-sama Artis

Di InstaStory selanjutnya, Nikita Mirzani juga menyinggung soal hukum Islam yang mengatur menikahi wanita yang hamil terlebih dahulu. Menurutnya, menikahi wanita yang hamil terlebih dahulu, tak diperbolehkan dalam Islam.

“Itu lah knp dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar2nya, walaupun itu menyakitkan. Makanya jangan pada berani main api kalau gak mau kesundut,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya