SOLOPOS.COM - Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

Solopos.com, SOLO-Sheila Marcia bicara soal masa lalu salah satunya sempat di-bully oleh teman-temannya di sekolah. Setelah hijrah ke Jakarta, barulah dia memiliki banyak teman.

Bicara soal masa lalu, Sheila Marcia mengatakan saat pindah ke Jakarta itulah dia mulai terjerumus pergaulan bebas. Istri Dimas Akira ini menyebut dirinya di masa lalu adalah orang yang tidak baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun dari peristiwa di masa lalu itu, Sheila belajar banyak hal. Salah satunya adalah dia jadi menyadari bahwa kasih Tuhan itu nyata adanya.

Baca Juga: Ibunda Bongkar Penyebab Kegagalan Celine Evangelista Berumah Tangga

“Karena aku rebel juga, berani, ada perasaan gue enggak happy, gue rasa sudah berantakan, busuk, ya busuk aja sekalian. Tapi ternyata after all these years up and down kasih Tuhan tuh nyata banget,” kata Sheila Marcia di YouTube Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (31/10/2021).

Sheila Marcia pun mengungkapkan sejumlah kenakalan yang pernah dilakukannya di masa lalu. “Ya minum [alkohol], sampai akhirnya terjerumus narkoba juga, pergaulannya juga yang aneh-aneh. Putau doang kali yang enggak pernah gue coba. Tapi narkoba juga bukan yang candu banget ya,” papar pemeran film Hantu Jeruk Purut itu.

Selain suka minum alkohol hingga mengonsumsi narkoba, Sheila Marcia juga pernah jatuh ke lubang seks bebas. “Iya free sex juga,” bebernya singkat.

Baca Juga:  Ridho Rhoma Divonis Dua Tahun Penjara, Begini Reaksi Sang Ayah

Namun hidupnya mulai berubah menjadi lebih baik ketika dia taat pada perintah Tuhan. Dia mengakui bahwa masa pergaulan bebas adalah masa yang kelam. “Jadi ketika gue taat sama Tuhan, melakukan apa yang gue mau di hidup gue, ternyata hidup gue lebih enak daripada gue ngelawan terus,” tuturnya.

Menurutnya, perbuatan yang dilakukan di masa lalu hanya memberikan kesenangan dan kenikmatan sesaat. Setelahnya, dia selalu menghadapi masalah. “Memang alkohoh gue mabuk, tapi setelah itu apa? Bahkan gue menyakiti orang yang gue sayang dengan ucapan yang I don’t mean it. Narkoba juga, gue akan menyakiti anak-anak gue, orangtua dan diri sendiri, what for? Bodoh enggak sih,” ujar Sheila Marcia.

Ibu empat anak ini sadar bahwa perbuatannya salah. Namun untuk melepas kebiasaan itu bukan hal yang mudah. “Pasti, pasti masalah. Dan gue bilang sama diri sendiri, lo sudah tahu kenapa masih melakukan? Kenapa? Karena memang untuk lepas dari kenikmatan dunia itu susah,” tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya