SOLOPOS.COM - Anniversary ke-9 Honda PCX Indonesia atau HPCI chapter Semarang. (Istimewa/Motor Honda Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Perayaan Anniversary ke-9 Honda PCX Community Indonesia (HPCI) chapter Semarang meriah dan dihadiri 400 bikers anggota HPCI di restoran Istana Kuliner Bandungan, Minggu (28/8/2022).

Tak hanya anggota HPCI Chapter Semarang yang memeriahkan anniversary tersebut, karena HPCI juga mengundang klub-klub motor Honda lainnya yang berada di Kota Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tentu tujuannya menjalin persaudaraan antarbikers dan komunitas terutama klub motor Honda. Hal ini juga menjadi contoh kekompakan antar klub motor Honda di Semarang.

Sebelum menuju Bandungan, seluruh bikers berkumpul di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang. Tak sekadar kumpul, mereka mendapatkan informasi terbaru terkait aplikasi Motorku X.

Ekspedisi Mudik 2024

Aplikasi Motorku X ini sangat berguna untuk konsumen Honda dalam mencari informasi seputar katalog motor Honda, voucher special, booking service online, reminder service.

Baca juga: Gelar Convoy Merdeka, Honda Community Jateng Kunjungi Rumah Veteran Indonesia

Bahkan dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengecek lokasi serta kontak jaringan dealer Honda di Jawa Tengah, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Setelah itu, seluruh bikers melakukan rolling city Kota Semarang kemudian bersama-sama menuju titik kumpul utama di Istana Kuliner Bandungan.

Anniversary ke-9 HPCI Semarang semakin meriah dan tersa aspesial dengan kehadiran Ketua Nasional Honda PCX Indonesia (HPCI) Indonesia Pak Dhe Purwoko.

Baca juga: Cara Daftar Subsidi Tepat My Pertamina, Berikut Tahapannya

Acara dimulai dengan menyanyikan mars Honda PCX Indonesia dilanjutkan sambutan dari ketua HPCI Chapter Semarang dan Ketua HPCI Nasional.

Setelah itu berlanjut ke acara yang ditunggu-tunggu seluruh bikers HPCI Chapter Semarang. Yakni potong tumpeng sebagai ucapan syukur di umur yang ke 9 tahun ini makin solid dan makin kompak.

“Anniversary ini tidaklah berarti tanpa kehadiran dan support dari para bikers anggota HPCI. Semoga makin solid dan dapat menjadi contoh baik bagi komunitas motor Honda lainnya, terutama di wilayah Semarang,” kata PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya